Sukses

Vivo S1 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok ini resmi mengumumkan varian Vivo S1.

Perangkat ini merupakan model perdana dari lini S-series. Vivo S1 menargetkan konsumen muda yang stylish dan selalu ingin mengikuti tren terbaru.

"S ini artinya stylish. Jadi, Vivo S1 ini ditujukan bagi generasi muda yang stylish, berani tampil beda, dan selangkah lebih ke depan," ujar Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Vivo S1 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci. Perangkat ini menjalankan Android 9 Pie yang dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch 9.

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung oleh MediaTek Helio P65 dengan RAM 4GB. Memori internal perangkat berkapasitas 128GB dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Vivo S1 hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), dan 5MP (depth sensor). Sementara kemampuan selfie diserahkan pada kamera depan Vivo S1 beresolusi 32MP.

 

2 dari 2 halaman

Harga Vivo S1

Acara peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7/2019). (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Tidak ketinggalan, Vivo turut menyertakan beberapa fitur untuk mengoptimalkan pemakaian kamera, seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Vivo S1 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang dapat digunakan untuk membuka kunci perangkat. Vivo menyertakan baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung fitur fast charging.

Vivo resmi membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.599.000 dan mulai tersedia di pasaran pada 23 Juli 2019. Adapun keran pre-order Vivo S1 dibuka mulai 16 hingga 22 Juli 2019.

Pemesanan pre-order smartphone ini dapat dilakukan di toko resmi Vivo di Shopee, offline Vivo Store, dan sejumlah rekanan. Vivo S1 sendiri hadir dengan dua pilihan warna, yakni skyline blue dan cosmic green.

(Dam/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Google Tarik 85 Adware Berkedok Aplikasi dan Gim, Sudah Diunduh 8 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Bongkar Bungkusan Samsung Galaxy Note 10 Plus, Apa Saja Isinya?