Sukses

Top 3 Tekno: Spesifikasi dan Harga Trio iPhone 11 Paling Hits

Artikel tentang spesifikasi dan harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi spesifikasi dan harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang bakal diungkap pada 10 September 2019, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Tak hanya itu, berita lain yang juga menjadi perhatian, yakni Google perluat program imbalan bagi penemu bug di Play Store, dan Capcom umumkan seri terbaru Resident Evil: Outbreak baru.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Ini Spesifikasi dan Harga iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max?

Tampilan render iPhone 11. (Doc: Hasan Kaymak)

Setelah berbagai bulan banyak rumor, spekulasi, dan prediksi tentang iPhone 11 marak bermunculan di internet, Apple akhirnya mengungkap kapan ponsel pintar itu diumumkan.

Apple dipastikan bakal menggelar acara besar pada 10 September 2019, di California, Amerika Serikat.

Pada acara tersebut, perusahaan rintisan Steve Jobs itu diyakini bakal mengungkap lini smartphone teranyarnya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Google Perluas Cakupan Program Imbalan bagi Penemu Penyalahgunaan Data

Logo Google di kantornya yang berlokasi di Roppongi Hills Mori Tower, Tokyo, Jepang. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Google meluaskan cakupan Google Play Security Reward Program (GPSRP). Kini peneliti keamanan akan diberi imbalan jika menemukan bug di semua aplikasi di Google Play yang telah dipasang 100 juta kali atau lebih.

Selain itu, sebagaimana dikutip dari Venture Beat, Sabtu (31/8/2019), Google juga meluncurkan Developer Data Protection Reward Program (DDPRP).

Program yang bekerja sama dengan HackerOne ini akan berfokus pada pemberian imbalan bagi mereka yang menemukan penyalahgunaan data di aplikasi Android, proyek OAuth, dan ekstensi Chrome.

Baca selengkapnya di sini

3. Capcom Umumkan Project Resistance, Seri Baru Gim Resident Evil Outbreak?

Capcom umumkan Project Resistance, gim baru Resident Evil: Outbreak. (Doc: Digital Trends)

Berkaca dari kesuksesan gim Resident Evil 7 (2017) dan Resident Evil 2 Remake (2019) di pasaran, Capcom kabarnya bakal mengungkap seri Resident Evil terbaru dengan kode nama, yaitu Project Resistance.

Berdasarkan informasi yang dikutip Eurogamer via laman web Capcom, Sabtu (31/8/2019), Project Resistance akan resmi diumumkan via kanal YouTube Capcom pada 9 September 2019.

Namun, bagi pengunjung acara tahunan Tokyo Game Show (TGS) 2019, yang berlangsung dari 12 hingga 15 September 2019, berkesempatan melihat langsung gameplay Project Resistance di booth Capcom.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini