Sukses

Top 3 Tekno: Kecanggihan S Pen di Samsung Galaxy Note 10

Liputan6.com, Jakarta - Samsung menyebut stylus S Pen yang ada pada Galaxy Note 10 series sebagai S Pen terbaik yang pernah dirilisnya.

Informasi mengenai kecanggihan S Pen pun menarik perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (8/8/2019) kemarin.

Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Galaxy Book S yang merupakan laptop tipis 13,3 inci besutan Samsung.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Dia 8 Fitur Unggulan S Pen Galaxy Note 10 Series

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di New York. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Galaxy Note 10 series selalu dibekali dengan pena digital S Pen.

Ketimbang S Pen di perangkat pendahulunya, stylus baru yang tersemat di Galaxy Note 10 memiliki sejumlah inovasi baru. Samsung pun tidak ragu menyebut S Pen yang ada pada Galaxy Note 10 series sebagai S Pen terbaik yang pernah dirilisnya.

President and CEO of IT & Mobile Communications Division Samsung Electronics, DJ Koh, menyebut Galaxy Note 10 memenuhi janji kepada fans Note yang menggunakan smartphone untuk produktivitas dan kreativitas meningkat ke level selanjutnya.

Baca selengkapnya di sini

2. Samsung Rilis Laptop Tipis Galaxy Book S

Selain Galaxy Note 10, Samsung juga mengumumkan sebuah laptop baru di acara Galaxy Unpacked 2019 di New York, Amerika Serikat (AS), Rabu (7/8/2019) waktu setempat.

Laptop ringan dan tipis bernama Galaxy Book S ini memiliki layar sentuh berukuran 13,3 inci.

Dilansir Cnet, Kamis (8/8/2019), Galaxy Book S dibalut bodi aluminium dengan ketebalan 11,8mm atau 0,46 inci, dengan berat kurang dari satu kilogram, atau tepatnya 2,1 pounds (0,9 kg). Galaxy Book S menjalankan prosesor Qualcomm, Snapdragon 8cx.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Apa Kabar Callind? Aplikasi Pesan Pesaing WhatsApp Buatan Anak Bangsa

Dua tahun lalu, Callind, aplikasi media sosial semacam WhatsApp lahir dan bikin heboh. Hanya dalam jangka beberapa bulan, 100 ribu lebih orang menggunakan aplikasi ini.

Callind merupakan kependekan dari Calling Indonesia. Fitur yang tersedia sejenis dengan aplikasi pesan yang lebih dulu populer, WhatsApp. Tetapi, startup ini diklaim lebih lengkap dan yang jelas, asli bikinan anak negeri.

Ya, pengembang aplikasi Callind adalah seorang gadis Kebumen, Novi Wahyuningsih. Dari tangannya, lahir aplikasi yang digadang-gadang menjadi startup asli dalam negeri yang bisa mendunia.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Tukar Tambah iPhone Bekas ke Samsung Galaxy Note 10 Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Google Hapus Fitur Pesan di YouTube Curi Perhatian