Sukses

Samsung Ungkap Galaxy Tab A 8.0 Teranyar, Ini Spesifikasinya

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan lini tablet Android murah terbaru, yakni Galaxy Tab A 8.0 (2019).

Menyasar pengguna kelas menengah, tablet ini tampil dengan desain ramping, dan spesifikasi hardware yang setara dengan harganya.

Galaxy Tab A 8.0 (2019) tampil dengan layar berukuran 8 inci, dengan prosesor quad-core 2GHz, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 32GB (mendukung microSD hingga 512GB).

Walau memiliki spesifikasi hardware yang pas-pasan, tablet ini sudah tampil dengan OS Android 9 Pie, dan baterai berkapasitas 5,100mAh.

Di bagian belakang Galaxy Tab A 8.0 (2019), kamu bakal menemukan kamera 8MP dan kamera selfie 2MP, sebagaimana dikutip dari 9to5Google, Sabtu (6/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Fitur Andalan Samsung untuk Keluarga

Booth Samsung di gelaran Mobile World Congress 2018. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Dalam hal software, Samsung sudah menyematkan fitur aman untuk keluarga, seperti Kids Home dan Family Share.

Saat modus Kid Home aktif, Samsung akan menghadirkan tampilan interaktif dan menyenangkan bagi anak-anak saat digunakan.

Sementara itu, Family Share dapat digunakan untuk berbagi informasi jadwal, catatan, foto, dan reminder hingga enam anggota keluarga lainnya.

Sayang, Samsung saat ini masih belum mengungkap kapan dan berapa harga Galaxy Tab A 8.0 (2019) ini saat tersedia di pasaran.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Twitter Tunda Peluncuran Lights Out untuk Android
Artikel Selanjutnya
Video Review Google Pixel 4 XL Muncul di YouTube