Sukses

Reward Platform Ini Tebar Cashback 50 Persen di Tangga Tua

Liputan6.com, Jakarta - Tangga tua adalah hal yang paling ditakutkan untuk sebagian besar karyawan karena harus menghemat pengeluaran.

Sadar akan masalah yang kerap dihadapi para karyawan tersebut, reward platform Cashbac menghadirkan program 'Promo Tanggal Tua, Rasa Muda' di minggu ini dengan cashback 50 persen hingga Rp. 50.000.

Promo ini berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 20 hingga 24 Juni 2019. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna dalam bertransaksi agar dapat menghemat pengeluaran di tanggal tua.

Sekaligus memanjakan para pelanggan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara, dan teman terdekat dengan bersantap di berbagai restoran favorit.

Menurut siaran pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/6/2019), promo ini bahkan memberikan extra cashback 50 persen untuk pengguna baru dengan maksimal Rp 50.000 per transaksi.

 

2 dari 2 halaman

Bagaimana Cara Mendapatkan Cashback?

Caranya cukup dengan memasukkan kode voucher TTRM50 sebelum melakukan transaksi (untuk pengguna baru).

Sementara bagi pengguna Cashbac lama akan mendapatkan extra cashback 50 persen dengan maksimal Rp 25.000 per transaksi dengan memasukkan kode voucher TTRM25.

Promo 'Tanggal Tua, Rasa Muda' dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama, kecuali di  AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode pembayaran barcode.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran, sehingga para pengguna tidak perlu lagi top-up saldo.

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertepatan dengan Idul Fitri, Cashbac Umumkan Promo Seru