Sukses

Resmi Dirilis, Red Magic 3 Bakal Sambangi Indonesia

Setelah sebelumnya hadir sebagai perangkat eksklusif di Tingkok, Nubia akhirnya memutuskan untuk menjual Red Magic 3 di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Nubiabaru saja mengumumkan ketersedian smartphone gaming teranyar mereka di seluruh negara di dunia, yakni Red Magic 3.

Hadir sebagai smartphone pertama dengan kipas pendingin di dalam bodi, dan kemampuan merekam video 8K, smartphone ini sebelumnya dijual eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Kini, gamer di Eropa, Amerika Utara, Australia, beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia pun berkesempatan untuk membeli smartphone ini.

Dikutip dari laman web resmi Red Magic, Selasa (28/5/2019), perusahaan bakal mulai mengapalkan smartphone gaming terbarunya itu mulai 29 Mei 2019.

Informasi, Red Magic 3 bakal tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni black, red, dan camo.

Untuk harga, Red Magic 3 akan dijual mulai dari harga Rp 7 jutaan untuk RAM 8GB/128GB, dan versi paling premium --12GB/256GB-- sekitar Rp 8,6 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Red Magic 3

Smartphone gaming terbaru Nubia, Red Magic 3 resmi dirilis. (Doc: Red Magic)

Lebih lanjut, Red Magic 3 hadir dengan layar berukuran AMOLED 6,65 inci dengan refresh rate 90Hz, dan bezel sempit di bagian atas dan bawah untuk speaker stereo ganda.

Smartphone ini sudah ditenagai oleh Snapdragon 855.

Dalam hal desain, perangkat ini memiliki bentuk desain mewah dengan lampu LED di bagian belakang dan sistem pendingin cairan khusus.

Seperti ROG Phone, pengguna dapat mengatur kecepatan kipas sehingga bodi smartphone lebih cepat menyebar panas.

Dengan semakin maraknya gim PUBG dan Fortnite, ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk memberikan pengalaman bermain gim genre FPS lebih baik lagi.

(Ysl/Isk) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.