Sukses

Laptop Premium Vaio Bakal Kembali Sambangi Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lepas dari Sony, laptop Vaio akan kembali memasuki pasar Indonesia.

Kali ini, laptop tersebut akan dihadirkan oleh Nexstgo sebagai pemegang lisensi baru merek Vaio untuk kawasan Asia.

Rencana kehadiran laptop Vaio ini diungkapkan oleh Country Manager Indonesia Nexstgo, Elia Sera.

Jika semua berjalan lancar, produk yang akan dirilis di Indonesia merupakan laptop premium.

"Yang Vaio akan premium, dulu kan premium dan nanti juga akan seperti itu. Laptop Vaio ini juga nanti akan kami targetkan untuk personal dan kantor," ungkap Elia saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Sayangnya, Elia belum bisa memastikan jadwal peluncuran produk baru Vaio di Indonesia.

"Sejauh ini belum ada tenggat waktunya, karena kita juga ada beberapa yang menjadi pertimbangan," katanya.

Elia juga menjelaskan, laptop terbaru Vaio baru menyambangi dua pasar yaitu Singapura dan Malaysia. Perusahaan akan melihat penerimaan pasar di kedua negara, sebelum memutuskan lini produk yang akan dibawa ke Indonesia.

"Kami akan lihat dulu penerimaan pasar di sana, lalu kami akan menimbang dari semua lini yang ada, mana yang mau di bawa masuk ke sini. Harga juga akan menjadi pertimbangan kami," jelas Elia.

2 dari 3 halaman

Bidik Anak Muda, Laptop 2 in 1 Avita Magus Dibanderol Rp 4,5 Juta

Di luar merek Viao, Nexstgo juga memasarkan laptop dengan merek Avita. Perusahaan pun baru saja merilis laptop terbaru Avita di pasar Indonesia.

Setelah sebelumnya merilis Avita Liber pada November 2018 di Indonesia, kini giliran kehadiran varian Magus.

Diungkapkan Marketing & Business Operation Director ASEAN Nexstgo, Isaac Fong, rangkaian produk Avita ditargetkan untuk para millenial atau anak-anak muda. Menurutnya, Avita bukan hanya sekedar laptop, juga juga sebuah merek gaya hidup.

"Avita ini untuk millenial, generasi, anak muda. Karena ini bukan hanya sekedar laptop, tapi sebuah merek gaya hidup dan kami memiliki teknologi yang maju," tutur Fong dalam acara peluncuran Aviata Magus 12,2 inci di kawasan Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Oleh sebab itu, produk-produk Avita didesain dengan berbagai pilihan warna. Avita Magus sendiri memiliki empat pilihan warna, Seashell Pink, Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet.

Produk ini diklaim tepat bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan fungsi laptop dan tablet sekaligus.

Cara mengubah fungsinya pun mudah. Pengguna cukup membuka braket yang terpasang, lalu pasang set detachable keyboard, maka perangkat pun bisa langsung menjadi laptop. Mode dari dan ke fungsi laptop maupun tablet dapat diubah sesuai kebutuhan.

(Din/Jek)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading