Sukses

Abadikan Eksotisme Hagia Sophia dengan Kamera Samsung Galaxy S10 Plus

Liputan6.com, Istanbul - Salah satu landmark dari Kota Istanbul, Turki adalah Hagia Sophia atau dalam bahasa Turki disebut Aya Sopya. Bangunan megah nan eksotis ini memiliki sejarah panjang, khususnya bagi umat Kristen dan Islam.

Selain usia dan sejarahnya, keindahan arsitekturnya juga sangat mengagumkan karena dibuat berabad-abad lampau. Tekno Liputan6.com berkesempatan mengabadikan keindahan Hagia Sophia ini dengan menggunakan Samsung Galaxy S10 Plus.

Ponsel pintar kelas premium ini memiliki kamera berteknologi baru yang sangat cerdas. Ini membuat pengambilan gambar dan video menjadi lebih mudah. Hasilnya pun setara dengan fotografer profesional.

Galaxy S10 plus ini memiliki dua kamera depan dengan resolusi 10MP dan 8MP serta 3 kamera belakang dengan resolusi 16MP, 12MP dan 12MP.

Berikut beberapa hasil jepretan kamera Galaxy S10 Plus:

Alun-alun depan Hagia Sophia. Liputan6.com/Nila Chrisna Yulika

Mengabadikan Eksotisme Hagia Sophia dengan Kamera Samsung Galaxy 10 Plus. Liputan6.com/Nila Chrisna Yulika

Mengabadikan Eksotisme Hagia Sophia dengan Kamera Samsung Galaxy 10 Plus. Liputan6.com/Nila Chrisna Yulika

2 dari 3 halaman

Video Slow Motion

Saat mengabadikan keindahan Hagia Sophia, kami menjajal fitur-fitur unggulan Samsung Galaxy S10 plus. Misalnya, saat mengabadikan burung liar yang beterbangan di taman depan Hagia Sophia, kami bisa menggunakan fitur super slow-mo.

Dengan fitur yang menawarkan video dua kali lebih lambat dari biasanya, kami bisa melihat dengan jelas indahnya kepakan sayap burung.

Selain itu, dalam fitur ini kami bisa langsung memotong adegan slow motion mana yang tak dibutuhkan.

3 dari 3 halaman

Video Stabil dengan Super Steady

Kemudian, kami juga bisa mengabadikan keramaian Hagia Shopia dengan video yang memiliki fitur super steady. Dengan fitur ini, para kreator konten pemula tak perlu khawatir video akan goyang.

Meski menggunakan tangan saat pengambilan gambar, adanya fungsi Super Steady dari Samsung Galaxy S10 plus akan sangat membantu meminimalisir adanya goncangan ketika tengah mengabadikan momen.

Dengan adanya fitur super steady, para kreator dapat membuat video dengan kualitas baik dan mulus tanpa guncangan meski tak menggunakan tripod.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: