Sukses

Samsung Galaxy Watch Active Bakal Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Liputan6.com, Turki - Samsung telah memperkenalkan Galaxy Watch Active untuk memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan keseimbangan dalam kehidupan.

Dibalut dengan desain yang lebih tipis, ringan, dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish untuk mendukung gaya hidup next generation yang selalu ingin tampil fashionable.

Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru yang mendukung gaya hidup seimbang.

Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Misalnya, kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan.

"Ini menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekedar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat ” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam acara Media Experience di Turki, Rabu (20/3/2019).

Galaxy Watch Active dilengkapi dengan fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Beberapa di antaranya adalah:

1. Memantau tekanan darah. Galaxy Watch Active pertama kali menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya.

Unduh My BP Lab , langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari.

2. Pengelolaan stres. Fitur Stress Tracker pada Galaxy Watch Active mampu membantu mengontrol tingkat stres dan membantu keseimbangan berpikir penggunanya.

Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stres.

4. Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas Anda dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya.

Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka serta memantau progress latihan pengguna.

5. Hadir dengan desain yang lebih dinamis pengguna juga dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.

"Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer, termasuk Under Armour dan Spotify. Pengguna dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, dengan Bixby, pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon," tandas Denny.

 

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy Watch Active

Berikut spesifikasi Galaxy Watch Active:

Category Feature: Color Black, Silver, Rose Gold

Size: 39.5 (H) x 39.5 (W) x 10.5 (D) mm

Display: 1.1″ (28 mm) 360 x 360 Super AMOLED, Full Color AOD, Gorilla GlassWeight 25g

Connectivity: BT4.2, Wi-Fi b/g/n, NFC

Sensor: Acc., Gyro, Barometer, Ambient light, Heart Rate Monitor

Battery Capacity: 230mAh 45 hours (Typical Usage Time)

Durability 5ATM + IP68 + MIL-STD-810G

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading