Sukses

Harga HP Nokia dengan OS Android, Hadirkan Kamera Super Jernih

Harga HP Nokia ini pun beragam tergantung jenisnya.

Liputan6.com, Jakarta Nokia adalah salah satu produsen alat komunikasi yang sangat terkenal di Indonesia bahakan di seluruh dunia. Nokia Cooperation adalah perusahaan produksi peralatan telekomunikasi terbesar di dunia asal Finlandia. Berkantor pusat di kota Espoo, Finlandia hasil produk telepon genggamannya telah dipasarkan ke seluruh dunia.

Jauh sebelum kemunculan smartphone, produk telepon genggam Nokia telah memasuki pasar di Indonesia yang populer di tahun 90-an. Nokia menjadi salah satu merek HP yang berjasa dalam membangun dan mengembangkan industri teknologi gadget dunia.

Banyak masyarakat Indonesia yang telah menggunakan Nokia sebagai alat komunikasi jarak jauh yang praktis sejak dulu. Namun, perkembangan teknologi menggeser banyak produk keluaran Nokia. Khusunya saat mulai muncul tren smartphone.

Nokia sempat redup beberapa waktu belakangan di pasaran gadget terkait dengan maraknya produk smartphone oleh perusahaan berkelas lainnya. Namun hal itu tak berlangsung lama. Kini Nokia muncul dengan tampilan dan ide segar untuk mampu bersaing di pasar dunia.

Perusahaan asal Finlandia tersebut juga tak kalah saing dengan mengeluarkan produk baru. Nokia menghadirkan beberapa HP dan smartphone terbaru dengan sistem operasi Android. Nokia telah banyak mengeluarkan produk HP dan smartphone-nya secara keseluruhan berbasis pada Microsoft Windows Phone 8 dan Nokia Asha. Untuk harga HP Nokia Android ini dipatok sesuai dengan selera konsumen saat ini.

Dilansir Liputan6.com, Selasa (26/2/2019) dari berbagai sumber, beberapa produk dan harga HP Nokia Android keluaran terbaru yang bisa jadi referensimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nokia 8.1

Salah satu produk Nokia yang baru dirilis pada Desember 2018 lalu adalah Nokia 8.1. Memiliki bentang layar 6,18 inci dengan LCD touchscreen dengan resolusi layar 1080 x 2280 pixels dengan rasio 19:9. Nokia 8.1 ini memiliki memori internal sebesar 64 GB dengan RAM 4 GB.

Untuk kamera belakang, Nokia 8.1 menghadirkan 12 MP dan kamera depan 20 MP. Baterai tanam dengan 3500 mAh. Untuk performanya, Nokia 8.1 cocok bagi kamu yang gemar bermain game.

Harga HP Nokia Android dengan seri Nokia 8.1 ini dipatok dengan harga Rp 6 jutaan dengan kondisi baru dan Rp 5 jutaan dengan kondisi bekas.

3 dari 5 halaman

Nokia 7.1

Nokia 7.1 merupakan HP android Nokia yang dirilis pada Oktober 2018 lalu. Dengan tampilan layar touchscreen, Nokia 7.1 memiliki resolusi layar 1080 x 2280 pixels dengan rasio 19:9. Nokia 7.1 sudah mengadopsi system Android 8.1.

HP Nokia Android ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB dan 4 GB RAM serta 32 GB dan 3 GB RAM. Untuk memori eksternal dilengkapi dengan microSD hingga 400 GB menggunakan 2 slot SIM.

Kamera belakang Nokia 7.1 disematkan kamera 12 MP dan kamera depan 8 MP. Bagi kamu yang gemar menonton film melalui HP, Nokia 7.1 cocok bagimu karena mengusung panel IPS LCD dengan memberikan tampilan yang jernih.

Harga HP Nokia Android dengan seri Nokia 7.1 ini dipatok dengan harga Rp 5,3 jutaan.

4 dari 5 halaman

Nokia 6.1 Plus

Nokia 6.1 Plus adalah produk dari Nokia yang dirilis pada September 2018 lalu. Memiliki bentangan layar 5,8 inchi dengan panel IPS LCD full HD+. Dihadirkan dengan kamera belakang 16 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Dual-LED dual-tone flash, panorama, HDR dan depth sensor. Untuk kamera depan 16 MP cocok bagimu yang gemar berfoto selfie.

Nokia 6.1 Plus dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB dan 4 GB RAM. Untuk memori eksternal, Nokia 6.1 Plus menyediakan microSD dengan kapasitas hingga 400 GB menggunakan 2 slot SIM.

Untuk harga HP Nokia Android ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 3 jutaan dengan semua spesifikasi unggulannya.

5 dari 5 halaman

Nokia 5.1 Plus

Dirilis pada Juli 2018 lalu, Nokia 5.1 Plus hadir dengan desain bodi yang elegan dengan bentangan layar 5.86 inci IPS LCD. Memiliki resolusi layar 1520 x 720 pixels dengan rasio 19:9. Nokia 5.1 Plus memiliki memori internal sebesar 32 GB dan RAM 3 GB. Untuk memori eksternal dilengkapi dengan microSD yang hingga 400 GB.

Untuk fitur kamera, Nokia 5.1 Plus disematkan kamera 13 MP + 5 MP dengan LED flash dan depth sensor. Kamera depan hadir dengan 8 MP.

Harga HP Nokia Android dengan seri Nokia 5.1 Plus ini dibanderol dengan harga Rp 2.899.000 dalam kondisi baru dan kondisi bekas seharga RP 2.000.000 saja.

Demikian sedikit penjelasan tentang spesifikasi dan harga HP Nokia Android terbaru yang bisa kamu jadikan referensi jika ingin membeli smartphone. Banyak produk dari Nokia kini yang tak kalah bersaing dengan produk-produk smartphone lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini