Sukses

Energizer Bakal Ungkap 26 Smartphone Baru, Salah Satunya Pakai Layar Lipat

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang muncul di benak kamu ketika mendengar nama Energizer? Sebagian besar pasti mengasosiasikannya dengan produsen baterai ternama asal Amerika Serikat.

Tak selalu memproduksi baterai, perusahaan ternyata telah merambah pasar smartphone dalam beberapa tahun terakhir.

Usai meluncurkan smartphone bernama Power Max P600S, perusahaan dikabarkan bakal memperkenalkan deretan perangkat baru pada gelaran acara Mobile World Congress 2019 mendatang di Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, merek yang terkenal dengan karakter ikonik kelinci itu akan meluncurkan 26 model smartphone baru di empat lini, demikian yang dikutip dari laman Digital Trends, Minggu (3/2/2019).

Adapun lini smartphone yang bakal menjadi sorotan adalah seri Ultimate baru, yang dikabarkan terdiri dari enam smartphone premium. Menariknya, salah satu smartphone tersebut adalah perangkat yang dapat dilipat.

Tak hanya itu, Energizer juga bakal meluncurkan dua smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan kamera pop-up selfie ganda. Kedua perangkat tersebut adalah Ultimate U620S Pop dan U630S Pop.

Disebutkan, dua kamera selfie yang terpasang di smartphone Energizer itu merupakan kombinasi dari lensa kamera 16MP dan sensor bokeh 2MP.

2 dari 2 halaman

Luncurkan Smartphone dengan Baterai 18.000 mAh

Energy E550LTE dari Energizer (sumber : phone radar)

Lebih lanjut, Energizer juga akan menambah deretan feature phone-nya yang ermasuk di dalam lini Energy dan Hardcase.

Deretan ponsel itu menjadi bagian yang cukup besar dari 26 model baru yang akan ditampilkan pada acara tahunan tersebut.

Lini perangkat lain yang akan di tampilkan di MWC 2019 adalah Power Max. Ini akan menjadi seri pembaruan dari smartphone Energizer Power Max yang sudah dirilis sebelumnya.

Di MWC 2019, Energizer akan meluncurkan model baru Power Max yang memiliki baterai berkapasitas 18.000 mAh.

Penasaran bakal seperti apa ke-26 smartphone buatan Energizer tersebut? Pantau terus kabar terbaru MWC 2019 di Tekno Liputan6.com.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
EVOS Esports Tergusur dari Arena of Valor International Championship 2019
Artikel Selanjutnya
Ada Celah Keamanan di Android, Aplikasi Kamera Bisa Diretas