Sukses

Redmi Note 7 Pro Bakal Hadir dengan RAM 6GB?

Liputan6.com, Jakarta - Redmi Note 7 Pro dilaporkan sedang dalam persiapan. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah lebih dulu beredar di ranah maya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (31/1/2019), informasi mengenai Redmi Note 7 ini muncul di ranah internet.

CEO Redmi, Lu Weibing, bertanya kepada para penggemar produknya tentang yang mereka inginkan dari Redmi Note 7 Pro.

Kemudian, seseorang mengatakan "jangan pakai versi 3/32GB, cukup langsung ke 6/64GB atau 6/128GB". Dari semua balasan, jawaban ini yang kemudian diunggah oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Kicauan Jun di jejaring sosial Weibo itu menguatkan indikasi bahwa Redmi Note 7 Pro akan memiliki RAM dan memori internal 6/64GB dan 6/128GB. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Lebih lanjut, smartphone ini juga dilaporkan akan memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan notch di bagian atasnya, serta baterai 4.000mAh, dan teknologi Quick Charge. Prosesor Snapdragon 675 juga akan turut menyokongnya.

2 dari 2 halaman

Redmi Go Akhirnya Meluncur, Harga Rp 1,2 Juta

Lebih lanjut, smartphone Android Go perdana dari Xiaomi akhirnya resmi diperkenalkan.

Sesuai dengan informasi yang diperoleh sebelumnya, smartphone ini hadir dengan nama Redmi Go.

Redmi Go hadir dengan dua opsi warna yakni Black dan Blue. Untuk sekarang, Redmi Go baru akan meluncur untuk pasar Eropa dan Filipina pada Februari 2019.

Serupa perangkat Android Go lain, smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau. Smartphone ini dijual 80 euro atau sekira Rp 1,2 juta di Eropa. Sementara itu, harga jual di Filipina belum terungkap.

Redmi Go memiliki layar HD berukuran 5 inci. Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini didukung Snapdragon 425, RAM 1GB, dan memori internal 8GB atau 16GB yang masih dapat diperluas dengan microSD.

Sebagai penunjang performa, Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 3.000mAh. Kemampuan fotografi diserahkan kepada kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai kehadiran smartphone ini di pasar lain.

Namun menilik peruntukkan Android Go, Xiaomi juga akan memasarkan smartphone ini ke pasar negara berkembang.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Sebar Teaser Pertama Mi 9 Pro 5G
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4