Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Xiaomi Targetkan 1 Juta Redmi Note 7 Terjual pada Januari 2019

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Redmi, sub-brand Xiaomi tersebut sudah mengumumkan kehadiran smartphone pertama, Redmi Note 7.

Perusahaan menargetkan untuk menjual 1 juta unit smartphone Redmi Note 7 di bulan pertama ketersediaan. Hal ini diungkap Wang Teng Thomas, direktur produk di Xiaomi.

Dalam posting-an di Weibo, ia menjawab pertanyaan pelanggan tentang apakah ketersedian unit Redmi Note 7 akan cukup saat flash sale pertama?

Wang Teng menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan, bakal ada 1 juta unis Redmi Note 7 yang tersedia selama Januari dan tidak akan sulit bagi perusahaan untuk menjualnya. Demikian seperti dikutip dari NDTV, Rabu (16/1/2019).

Meskipun 1 juta unit bukan angka besar, Redmi Note 7 bukan seri smartphone flagship dan penjualan ponsel di Tiongkok saat ini sedang lesu.

Karena itu, menjual 1 juta unit smartphone murah dalam waktu sebulan bukan hal yang mudah, meski perusahaan pernah melakukan hal yang sama di masa lalu.

Pada posting-an terpisah, Wang Teng juga mengungkap setelah membangun merek Redmi, Xiaomi akan menggunakan merek Mi untuk fokus pada smartphone kelas atas.

2 dari 2 halaman

Redmi Note 7

Redmi Note 7, smartphone Rp 2,1 jutaan yang memiliki kamera belakang 48MP (Foto: The Verge)

Lebih lanjut, perusahaan sudah meluncurkan Redmi Note 7 minggu lalu dan membandrol smartphone tersebut seharga Rp 2,1 juta.

Redmi Note 7 hadir dengan layar Full HD+ 6,3 inci (1080x2340 piksel) dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660.

Untuk mendongkrak performa sehari-hari, Redmi Note 7 dikemas dengan RAM 6GB, dan varian memori internal 32GB atau 64GB.

Tak hanya itu, Redmi Note 7 dilengkapi dengan kombinasi dua lensa di bagian belakang dengan sensor 48MP dan 5MP. Sementara itu kamera selfie-nya menggunakan sensor 13MP.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Redmi 8A, Xiaomi Kini Perkenalkan Redmi 8
Artikel Selanjutnya
Melihat Tampilan dan Hasil Foto Redmi Note 8