Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Nukman Luthfie Sebuah Pertanda?

Liputan6.com, Jakarta - Nukman Luthfie yang dikenal sebagai pakar media sosial meninggal dunia pada Sabtu, 12 Januari 2019 di Yogyakarta.

Lazuardi Nurdin, adik Nukman Luthfie mengatakan Nukman meninggal dunia akibat serangan stroke dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta selama sepekan.

Nukman Luthfie adalah seorang pengusaha, konsultan, dan pembicara di bidang internet marketing. Sebagai pakar media sosial, ia dikenal aktif di media sosial, terutama Twitter dan Media sosial.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (13/1/2019), postingan terakhir Nukman Luthfie di Twitter menuliskan "Pamit yo cah ayu," dengan me-mention sejumlah temannya @sasisudibyo @GoDisko @rina2804.

Salah satu kerabat dekatnya yaitu Rina Rahmawati, tidak menyangka kalau postingan terakhir dari Nukman Luthfie adalah ucapan selamat tinggal. 

Postingan terakhir Nukman Luthfie

2 dari 4 halaman

Postingan Terakhir di Facebook

Sementara di Facebook, ia menulis “Selamat tinggal Facebook.” pada 2 Januari 2019.

"Begitulah anak-anak muda pengguna FB di AS. Mereka makin jarang menjenguk FB. Akun mereka dikunci. Atau, sekalian hapus aplikasi FB di ponselnya. Anak-anak muda pengguna FB di sini sepertinya juga begitu dari pengamatan sepintas. Tinggal yang senior-senior yang masih rajin nulis di dinding," tulisnya. 

3 dari 4 halaman

RIP Nukman

Pakar sekaligus pegiat media sosial Nukman Luthfie meninggal dunia. Kabar ini ramai disebarkan dalam grup obrolan di kalangan media.

Pria yang aktif di Twitter dan Instagram dengan akun @nukman ini dikabarkan meninggal dunia di Yogyakarta, Sabtu (12/1/2019).

Karena kepergiannya, warganet pun ramai mencuitkan tagar #RIPNukman di jejaring sosial Twitter.

Sederetan nama tokoh publik juga mengucapkan belasungkawa dan mengiringi kepergian selamanya Nukman dengan doa, melalui tagar tersebut.

4 dari 4 halaman

Tokoh yang Menginsipirasi

Pengguna internet lainnya menyebutkan, meskipun tak kenal secara personal dengan Nukman, pembahasannya tentang media sosial sangatlah menginspirasi. 

Warganet pun berdoa agar segala amal baik Nukman diterima. 

Selamat jalan Om @nukman walaupun ndak kenal secara pribadi, ngobrol2 interview dirimu pas siaran sudah cukup membuatku jatuh hati...Semoga keluarga yang ditinggalkan semakin dikuatkan.. #RIPNukman

— IG: rockadocta (@rockadocta) January 12, 2019

Tekno Liputan6.com mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Nukman Luthfie yang kerap kali menjadi narasumber kami. Selamat jalan Nukman Luthfie. 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading