Sukses

Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia, Warganet: Selamat Jalan Legend

Sejumlah warganet berduka dan mengucapkan selamat jalan kepada Dian Pramana Poetra.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Pramana Poetra meninggal dunia di usia 57 tahun, Kamis (27/12/2018), setelah berjuang melawan kanker darah. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamannya di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Sejumlah musisi Tanah Air seperti Addie MS dan Tompi mengabarkan berita duka atas meninggalnya Dian Pramana Poetra lewat akun Twitter resminya.

Sejumlah warganet pun berduka dan mengucapkan selamat jalan. Tak hanya itu, warganet tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Dian Pramana Poetra atas karya musiknya yang luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duka Warganet

3 dari 4 halaman

Pesan Terakhir kepada Deddy Dukun

Deddy Dhukun, sahabat sekaligus teman duet di 2D, mengungkap Dian Pramana Poetra mengidap kanker stadium 4. Bahkan sebelum pulang ke rumah, ia kritis dengan hemoglobin atau HB 4.

Dian Pramana Poetra memberikan pesan terakhir pada Deddy Dhukun sambil memeluknya. "Terima kasih Ded, sudah banyak bantu gue," ujar Deddy.

Rupanya, Dian Pramana Poetra bukan hanya memberikan kalimat terakhir untuk sahabat, tapi juga penggemar.

Sambil mengunggah foto masa muda di akun Instagram, baru-baru ini, ia menuliskan pesan singkatnya.

"Photo Jadul"Saat2 dimana tdk ada batasan..Sering begadang, bebas minum makan apa saja...Duduk lama didepan computer, dan jarang pulang kerumah...Terlalu banyak foya2 dan hura2...Akhirnya sekarang ngerasain akibatnya...(Jgn dicontoh!!)," begitu pesan yang ditulis Dian Pramana Poetra.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan Usai Salat Jumat

Sejumlah selebritas nampak memadati rumah duka pelantun "Kau Seputih Melati" ini. Selain Deddy Dhukun, juga terlihat Roewina, Rio Febrian dan istri, Sabria Kono.

Dian Pramana Poetra direncanakan akan dimakamkan di pemakaman masjid Ibaddaruchman, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur, pada Jumat (28/12/2018) usai salat Jumat.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.