Sukses

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order Sambangi Nintendo Switch

Gim ketiga dari seri Marvel: Ultimate Alliance tersebut bakal menjadi yang pertama dirilis secara eksklusif di satu platform gim, yakni Nintendo Switch.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan ajang penghargaan industri gim, bertajuk Video Games Awards 2018, fans berat Marvel dibuat terkejut oleh pengumuman gim berjudul Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order.

Gim ketiga dari seri Marvel: Ultimate Alliance tersebut bakal menjadi yang pertama dirilis secara eksklusif di satu platform gim, yakni Nintendo Switch.

Dilansir dari laman Comicbook, Minggu (9/12/2018), di dalam gim Marvel Ultimate Alliance baru ini, gamer akan bertarung untuk mengendalikan Infinity Gauntlet dan Infinity Stones.

Sesuai dengan judul gim, gamer akan mengontrol karakter Marvel melawan Thanos dan keroconya yang lebih dikenal sebagai The Black Order.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Superhero Ternama di Jagat Marvel

Siap pilih karakter Marvel favorit kamu untuk melawan Thanos di dalam gim Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order. (Doc: Marvel)

Seperti yang bisa kamu lihat dari trailer di bawah, gamer dapat memilih karakter utama dari puluhan superhero dari jagat Marvel.

Adapun beberapa superhero yang dapat dipilih, termasuk Avengers, X-Men, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah seri gim--The Guardians of the Galaxy.

 

3 dari 3 halaman

Gameplay Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order di Nintendo Switch. (Doc: Marvel)

Seperti seri gim Marvel Ultimate Alliance yang meluncur satu dekade sebelumnya, gim ini menampilkan gameplay action-RPG.

"Di Marvel Ultimate Alliance: The Black Order, gamer dapat bergabung dalam pertarungan co-op bersama dengan tiga teman lainnya," tulis Nintendo di keterangan resminya.

Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order dijadwalkan akan dirilis secara eksklusif untuk konsol Nintendo Switch pada 2019.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.