Sukses

Trailer Anyar Dirilis, Captain Marvel Disamakan dengan Tokoh Dragon Ball

Liputan6.com, Jakarta Trailer kedua film Captain Marvel baru saja dirilis hari ini, Selasa (4/12/2018). Dalam video berdurasi sekitar 2,5 menit ini, ditampilkan cuplikan perjalanan Captain Marvel dalam mengingat jati dirinya.

Trailer ini dibuka dengan kehadiran Captain Marvel di atas sebuah kendaraan umum. Seorang nenek-nenek tersenyum kepada superhero berambut pirang ini. Namun sesaat kemudian, nenek tersebut justru dihajar oleh Captain Marvel.

Suara Nick Fury (Samuel L Jackson) muncul, menjelaskan kejadian ini. "Skrull adalah penjahatnya," kata Nick. Skrull, adalah makhluk dari jagat Marvel yang memiliki kekuatan bisa berubah bentuk.

Adegan berlanjut dengan pertarungan antara Captain Marvel dengan Skrull berwujud nenek-nenek tersebut.

2 dari 3 halaman

Dilahirkan Kembali

Trailer selanjutnya menampilkan lebih jauh tentang asal-usul Captain Marvel dan alter-egonya, Carol Danvers.

Karakter misterius yang dimainkan aktris senior Annette Bening, menceritakan bahwa Carol Danvers diselamatkan oleh pihaknya.

"Hidupmu dimulai pada hari saat hidupmu hampir berakhir. Kami menemukanmu tanpa ingatan, kami membuatmu menjadi salah satu dari kami.  Jadi kamu bisa hidup lebih panjang, lebih kuat, superior. Kamu dilahirkan kembali."

3 dari 3 halaman

Super Saiyan

Dalam salah satu adegan di bagian akhir trailer, Captain Marvel digambarkan muncul dengan energi dan diselimuti cahaya. Dilansir dari Comicbook, banyak penggemar yang meyakini ini adalah bentuk Binary dari Captain Marvel.

Yang kocak, tak sedikit pula yang menyamakannya dengan tokoh-tokoh dari komik dan anime Dragon Balls. Pasalnya, seperti Son Goku atau Vegeta saat berada dalam kodisi Super Saiyan, rambut pirang Captain Marvel juga berdiri ke atas.

"Captain Marvel jadi super saiya," tulis @CultureCrave.

"Ini aku saja atau captain marvel kelihatan sekilas seperti super saiyan di trailer ini," tutur @theonewithanerd.

"Aku ada di sini demi captain marvel super saiyan. Dia kelihatan CADAS," kata @swiftdanverss.

Loading