Sukses

Cuplikan Harry Potter: Wizards Unite Ungkap Tanggal Peluncuran?

Tahun lalu, Niantic Labs dan WB Games mengumumkan bakal meluncurkan gim Harru Potter: Wizards Unite untuk perangkat mobile.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Niantic Labs, pengembang gim Pokemon Go dan penerbit WB Games mengumumkan bakal meluncurkan gim Harry Potter: Wizards Unite.

Meski belum ada informasi lengkap tentang gim tersebut, dapat dipastikan Harry Potter: Wizards Unite akan bergantung pada teknologi augmented reality (AR),

Terkini, sebuah cuplikan singkat tentang gim berbasis AR tersebut muncul di internet. 

Sayang, trailer hanya memperlihatkan sekilas petunjuk bagaimana gim itu nantinya.

Untuk lebih lengkap, kamu bisa melihat videonya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gameplay Serupa dengan Pokemon Go

Niantic Lab dan WB Games rilis trailer singkat gim terbarunya, yakni Harry Potter: Wizards Unite. (Doc: Harry Potter: Wizards Unite)

Dari trailer di atas, ada poster yang memperingatkan para penyihir tentang makhluk hidup dan benda dari dunia magis bermunculan di dunia Muggle (nyata),yang dikenal sebagai Calamity.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (16/11/2018), Calamity akan menjadi fokus utama di dalam gim dan mengharuskan pemain menjelajah berbagai lokasi di dunia nyata.

Setelah itu, gamer bakal "merapal mantera, dan menghadapi berbagai makhluk magis dan karakter ikonik sepanjang bermain gim."

Informasi, Niantic dan WB Games masih belum menginformasi kapan pastinya gim Harry Potter: Wizards Unite bakal meluncur.

Video hanya menyebut gim itu akan dirilis pada 2019.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.