Sukses

DLC Bagian Kedua Gim Spider-Man Segera Sambangi PS4, Kapan?

Bagian kedua downloadable content (DLC), The City That Never Sleeps, untuk gim [Spider-Man](3671659 "") segera meluncur di PlayStation 4 (PS4).

Liputan6.com, Jakarta - Bagian kedua downloadable content (DLC), The City That Never Sleeps, untuk gim Spider-Man segera meluncur di PlayStation 4 (PS4) pada 20 November.

Kabar kehadiran DLC yang berjudul Turf Wars ini dikonfirmasi oleh pengembang gim, Insomniac Games baru-baru ini.

Dilansir PlayStation Blog, Kamis (15/11/2018), cerita di DLC kedua ini akan lebih fokus ke karakter penjahat di dalam gim, yakni Hammerhead.

Berbekal senjata canggih peninggalan Sable International yang tersebar di kota New York, Hammerhead--yang merupakan salah satu bos mafia di New York--menyatakan perang kepada para pimpinan mafia lainnya.

Tak ingin penduduk kota New York menjadi korban perang antar mafia, Spider-Man dan Yuri Watanabe, Kapten Polisi di New York pun harus bekerja sama untuk mengalahkan Hammerhead dan keroconya.

Seperti DLC sebelumnya, gamer dapat mengharapkan berbagai konten baru, seperti cerita, tantangan, dan trophies.

Gamer juga akan mendapati tiga kostum baru, yakni Iron Spider dari komik The Amazing Spider-Man; Spider-Armor MKI; dan kostum Spider-Clan dari komik Marvel Mangaverse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kapan Bagian Terakhir DLC di Gim Spider-Man Meluncur?

Spider-Man dapat tanggal peluncuran. Liputan6.com/ Yuslianson

Informasi, DLC berjudul Turf Wars dibanderol seharga Rp 147 ribu dan bundling DLC berjudul The City That Never Sleeps seharga Rp 368 ribu.

Bagian ketiga DLC, yang berjudul Silver Lining dijadwalkan meluncur pada Desember 2018.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.