Sukses

Google Siapkan 2 Smartphone Pixel Kelas Menengah?

Liputan6.com, Mountain View - Rencana Google menyiapkan smartphone Pixel segmen menengah telah muncul sejak Juni 2018, yang waktu itu muncul informasi tentang perangkat dengan kode nama Bonito.

Kini, informasi terbaru tentang perangkat tersebut kembali menyeruak ke permukaan.

Dikutip dari Phone Arena, Senin (12/11/2018), nama Bonito dilaporkan ditemukan di kode APK ARCore terbaru. Namun, tidak ada informasi tambahan tentang perangkat tersebut.

Kata "Bonito" sendiri tampak muncul bersamaan dengan sebuah kode nama lainnya yakni Sargo.

Kendati begitu, memang belum bisa dipastikan apakah Bonito dan Sargo merupakan perangkat yang dibuat oleh Google.

Terlepas dari belum adanya konfirmasi dari Google, smartphone Pixel segmen menengah ini diprediksi akan hadir pada awal 2019. Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jualnya.

Adapun Google baru mengumumkan smartphone Pixel terbarunya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, pada Oktober 2018. Keduanya merupakan smartphone flagship di kelas premium.

2 dari 2 halaman

Samsung Ledek Notch Google Pixel 3 XL

Saling ledek-meledek antar vendor smartphone sudah sering terjadi. Kali ini, Samsung memanfaatkan peluncuran smartphone terbaru Google, Pixel 3 XL, dengan meledek desain notch atau "poni" yang cukup besar di bagian atas layar.

Akun Twitter Samsung Mobile Amerika Serikat, @SamsungMobileUS, menyindir desain ponsel Pixel 3 XL.

Salah satunya dengan menulis komentar, "You could land a plane on it" atau "Kalian bisa mendaratkan pesawat di atasnya," dan dinilai merujuk pada notch atau ukuran bodinya yang cukup besar.

Ketidaksukaan Samsung terhadap notch sudah berulang kali disampaikan oleh perusahaan melalui sejumlah iklan. Apple pun menjadi sasaran sindiran tersebut atau tepatnya notch pada iPhone X.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Google Doodle Turut Rayakan Hari Ayah
Artikel Selanjutnya
Tips Mudah Aktifkan Fitur Night Mode di Smartphone Android