Sukses

Top 3 Tekno: Tips Putar Lagu Saat Pakai Google Maps

Artikel tentang bagaimana caranya menikmati musik saat menggunakan aplikasi Google Maps, menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang bagaimana caranya menikmati musik saat menggunakan aplikasi Google Maps, menjadi artikel yang paling banyak dibaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Minggu (22/10/2018).

Tak cuma itu, dua artikel lain yang tak kalah populernya berasal dari dugaan pelaku tumbangnya YouTube baru-baru ini, dan mitra penyuplai Apple khawatirkan iPhone XR kurang sukses di pasaran.

Lebih lengkap, simak tiga berita terpopuler tersebut berikut ini.

1. 3 Langkah Pakai Google Maps Sambil Menikmati Musik

Kantor pusat Google di Mountain View. Liputan6.com/Jeko Iqbal Reza

Google telah mengintegrasikan layanan pemetaannya, Maps, dengan Spotify. Oleh sebab itu, para pengguna Google Maps di perangkat Android, kini bisa langsung mendengarkan koleksi lagu Spotify, tidak hanya dari Google Music saja.

Cara penggunaan fitur baru ini di Google Maps juga cukup mudah. Berikut sejumlah langkah sederhana untuk menikmati musik saat membuka Google Maps:

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pakistan Jadi Dalang Penyebab Tumbangnya YouTube?

YouTube down di berbagai negara. Liputan6.com/ Yuslianson

Media sosial streaming video YouTube sempat tidak bisa diakses (down) selama sekitar 30 menit, pada pekan lalu. Tumbangnya YouTube dirasakan hampir sebagian besar pengguna di dunia.

Berdasarkan keterangan Khaleej Times, Minggu (21/10/2018), tumbang yang dialami Youtube terjadi karena proses pengalihan Internet Protokol (IP) selama lebih dari dua jam.

"Banyak pengguna di seluruh dunia tidak dapat mengakses situs kami. Kami menduga sumber dari peristiwa ini adalah jaringan internet di Pakistan. Kami sedang menyelidiki dan bekerja dengan komunitas internet untuk mencegah peristiwa semacam ini terulang," kata juru bicara YouTube.

Selengkapnya baca di sini

3. Mitra Penyuplai Apple Khawatirkan Peluang Kesuksesan iPhone XR

Pengunjung mencoba iPhone XR saat peluncuran produk baru Apple di Apple Headquarters, Cupertino, California (12/9). iPhone XR dapat dipesan per 19 Oktober di beberapa negara dan mulai tersedia pada 26 Oktober 2018. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Apple mulai menggelar pre-order iPhone XR pada Jumat (19/10/2018). Kendati diperkirakan akan laris manis, masih ada kekhawatiran dari para mitra penyuplai material Apple tentang kesuksesan smartphone tersebut.

Dilansir Softpedia, Minggu (21/10/2018), sejumlah mitra penyuplai Apple dilaporkan khawatir pesanan iPhone XR akan melemah dalam waktu singkat. Jika hal itu sampai terjadi, maka Apple akan mengurangi pesanan material iPhone XR kepada para penyuplai tersebut.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.