Sukses

Bangkit Kembali, Lenovo K9 Dibanderol Rp 2 Jutaan di Indonesia

Dalam kehadiran kali ini, Lenovo K9 diboyong oleh manufaktur sekaligus distributor InOne Smart Technology.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama tak merilis smartphone di Indonesia, Lenovo akhirnya kembali bangkit dengan model teranyarnya, Lenovo K9.

Dalam kehadiran kali ini, Lenovo K9 diboyong oleh manufaktur sekaligus distributor InOne Smart Technology.

Sekadar informasi, InOne Smart Technology adalah perusahaan teknologi Tiongkok yang beroperasi di 24 negara di Asia, termasuk Indonesia.

Merek Lenovo di luar Tiongkok selanjutnya didesain, diproduksi, didistribusikan ke 24 negara tempat InOne beroperasi.

Digital & Marcomm Manager InOne Smart Technology Evan Angganantika mengatakan, InOne bekerja sama dengan Lenovo untuk menghadirkan perangkat Lenovo K9 di Indonesia.

"Produk-produk Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo dengan kehadiran Lenovo K9," kata Evan di Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Lenovo K9 yang diboyong ke Indonesia dibanderol seharga Rp 2,199 jutaan. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi antara lain layar seluas 5,7 inci FullView dengan rasio aspek 18:9.

Menyoal kamera, Lenovo K9 punya empat kamera (kamera depan 13MP+5MP dan kamera selfie 13MP+5MP), serta bodi belakang dari bahan 2.5D glass.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Lenovo K9

Performa Lenovo K9 hadir disokong dengan chipset MediaTek 6762 (Helio P22) octa-core dengan kecepatan 2.0GHz.

Perangkat ini dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 64GB.

Beralih ke fitur keamanan, Lenovo K9 dibekali fitur fingerprint scanner yang bisa membuka kunci dalam waktu 0,27 detik dan fitur pemindai wajah (facial recognition) yang dapat membuka kunci dalam waktu 0,93 detik.

Perangkat ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.000mAh serta OS Android 8.1 (Oreo).

Perangkat ini dibanderol Rp 2,199 jutaan. Rencananya, Lenovo K9 akan dijual mulai 11 Oktober 2018 melalui metode penjualan flash sale di e-Commerce Shopee. Khusus pembelian di Shopee, Lenovo K9 dibanderol dengan harga spesial Rp 1,799 jutaan.

Pengguna Shopee juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200 ribu yang bisa diperoleh dengan membeli seharga Rp 50 ribu.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.