Sukses

Saksikan Live Streaming Peluncuran Honor 9i di Sini

Peluncuran Honor 9i sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB. Acara akan dimulai di Grand Ballroom, Hotel JS Luwansa, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Honor akan segera mengumumkan flagship smartphone terbarunya, Honor 9i pada hari ini, Selasa (18/9/2018).

Kehadiran Honor 9i diharapkan dapat semakin memperkuat posisi perusahaan di pasar smartphone Indonesia.

Seperti diketahui, Honor di tanah kelahirannya, Tiongkok, diklaim merupakan e-brand nomor satu.

Peluncuran Honor 9i sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB. Acara akan dimulai di Grand Ballroom, Hotel JS Luwansa, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan momen peluncuran Honor 9i, kamu bisa menontonnya langsung lewat video live streaming di Vidio.

Caranya sangat mudah, kamu bisa beranjak ke tautan berikut ini, atau bisa langsung mengintip peluncurannya lewat video di bawah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Honor 9i

Honor 9i akan menjadi salah satu smartphone baru yang dirilis Honor pada paruh kedua 2018.

"Pada paruh kedua 2018, Honor berjanji untuk memberikan lebih banyak kejutan bagi para konsumen," tutur Presiden Honor Indonesia, James Yang, saat ditemui di Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Honor 9i dilengkapi layar berukuran 5,84 inci dengan aspek rasio screen-to-body 19:9, dan desain bodi belakang kaca reflektif seperti cermin.

Selain itu, juga terdapat fitur GPU Turbo dan Game Suite, yang diklaim membuat pengalaman bermain gim di Honor 9i menjadi lebih menyenangkan.

3 dari 3 halaman

Fitur Lain Honor 9i

Lebih lanjut, Honor 9i juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang banyak digunakan smartphone.

Terdapat fitur Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari yang berada di bodi belakang.

Smartphone ini hadir di Indonesia dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Kapasitas baterainya adalah 3.000mAh.

Honor 9i akan melenggang di Indonesia dengan tiga pilihan warna, Midnight Black, Robin Egg Blue dan Sapphire Blue. 

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini