Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Google Umbar Teaser Peluncuran Pixel 3

Liputan6.com, Jakarta - Google akan mengumumkan smartphone Pixel 3 pada bulan depan. Menjelang hari pengumuman, Google pun merilis teaser smartphone terbarunya.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (15/9/2018), Google mempublikasikan teaser Pixel 3 di laman Google Store.

Pengunjung akan disambut angka "3" berukuran besar, yang dilengkapi keterangan untuk sign up (mendaftar) dengan keterangan "Get the scoop".

Ketika tombol sign up diklik, muncul tulisan yang meminta pengunjung laman Google Store untuk kembali pada 9 Oktober 2018.

Berikut tulisannya, "Subscribed! Check back for more on October 9th", dan "Looks like you've already enrolled for updates from the Google Store. Be on the lookout for some news from us on Oct. 9".

Teaser Google Pixel 3 (screenshot via Google Store)

Teaser tersebut diyakini merujuk pada seri Pixel 3. Seperti diketahui, Google akan mengumumkan Pixel 3 pada 9 Oktober 2018.

Menurut sejumlah laporan, raksasa mesin pencari itu akan mengumumkan dua varian smartphone Pixel baru, yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Sejauh ini, pihak Google belum memberikan bocoran tentang spesifikasinya.

2 dari 3 halaman

Google Konfirmasi Peluncuran Pixel 3 pada 9 Oktober

Google akhirnya memberikan konfirmasi resmi kalau flagship smartphone-nya, Pixel 3 dan Pixel 3 XL, bakal meluncur pada 9 Oktober 2018.

Perusahaan teknologi yang bermarkas di Mountain View, Amerika Serikat (AS) tersebut, juga telah mengirim undangan eksklusif kepada para media AS terkait peluncuran Pixel 3.

Dari undangan yang disebar, tempat acara peluncuran duo smartphone teranyar ini akan berlokasi di New York. Google juga telah mengumbar undangan digital peluncuran Pixel 3. Dalam undangan digital yang diperlihatkan, tampak animasi GIF bertuliskan "I

Lokasi peluncuran Pixel 3 sendiri kali ini akan berbeda dengan lokasi peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang digelar di San Francisco, pada tahun lalu. Google tidak mengungkapkan pemilihan tempat acara di New York.

3 dari 3 halaman

Pixel 3 Terlihat Digunakan di Kanada

Pixel 3 XL belum diumumkan, tapi beberapa waktu lalu beredar foto yang memperlihatkan seseorang di Toronto, Kanada, sedang menggunakan smartphone tersebut. Hal ini mengindikasikan ada sejumlah orang lain yang juga menggunakan smartphone tersebut.

Dari tampilannya, foto itu terlihat asli, dan sesuai dengan sejumlah bocoran yang selama ini beredar. Pixel 3 XL tampak memiliki notch, seperti kebanyakan smartphone lain yang dirilis pada tahun ini.

Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi tentang keaslian gambar tersebut, apakah benar Pixel 3 XL atau bukan.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gamer Tak Bisa Mainkan Google Stadia Pakai Seluler, Harus Koneksi Wi-Fi
Artikel Selanjutnya
Pengguna Mendapati Teknologi Pengenalan Wajah di Google Pixel 4 Bermasalah