Sukses

Belum Digelar, Closing Ceremony Asian Games 2018 Sudah Bergelora di Internet

Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu malam, (2/9/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Closing Ceremony atau Acara Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada Minggu malam, (2/9/2018). Euforia menyambut acara penutupan pun telah mulai diperlihatkan oleh masyarakat, termasuk di internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/9/2018), #ClosingCeremonyAsianGames2018 sudah bertengger di Indonesia trends. Banyak pengguna Twitter ingin segera menyaksikan acara penutupan tersebut.

Selain itu, juga ada yang menyatakan kesedihannya Asian Games 2018 selesai digelar.

Sama seperti pembukaan, acara penutupan juga akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut beberapa kicauan warganet tersebut:

"Gak sabar lihat #ClosingCeremonyAsianGames2018 yg akan berlangsung meriah besok," tulis pengguna dengan akun @KaspidanaG.

"Can't wait to watch your performance! Wuuuu @SJofficial #ClosingCeremonyAsianGames2018," kicau @NurAmiraMd.

"Optimis malam closing ceremon nanti bakal jadi acara penutupan paling ramai dalam sejarah. Jeritan satu cewek kpop saja setara dengan 1 jeritan lumba lumba. Bayangkan GBK full diisi cewek kpopers. #closingceremonyasiangames2018," demikan twit dari @hafidrizqy.

"Besok udah closing ajaaa. Ditinggal pas sayang-sayangnya itu berrattt #ClosingCeremonyAsianGames2018," tulis @ikaanggraini847.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018 di GBK

Ajang bergengsi multicabang empat tahunan Asian Games segera. Acara closing ceremony Asian Games 2018 pun sudah disiapkan secara matang oleh panitia.

Rencananya, acara penutupan akan digelar pada Minggu (2/9/2019). Seperti pembukaan, acara penutupan ini juga akan dihelat di GBK.

Acara ini juga akan mengusung beberapa tema, seperti saat pembukaan. Salah satunya adalah tema terima kasih sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada para atlet, pelatih, dan suporter yang telah meramaikan ajang ini sejak 18 Agustus lalu.

Selain itu, di acara penutupan juga akan dilakukan penyerahan secara resmi tongkat estafet tuan rumah Asian Games dari Indonesia kepada Tiongkok. Tiongkok akan jadi tuan rumah Asian Games 2020.

3 dari 3 halaman

Banyak Hiburan

Di luar persiapan teknis , acara penutupan juga akan menampilkan sejumlah atraksi hiburan. Acara ini juga akan kembali didukung artis-artis dan musisi terkenal Indonesia dan Asia.

Dua grup K-Pop terkenal, Super Junior dan iKon, dipastikan akan turut memeriahkan acara penutupan ini. Selain itu, berapa penyanyi dari India dan Tiongkok dikabarkan juga akan tampil.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.