Sukses

Warganet Keluhkan Tiket Penutupan Asian Games 2018 yang Habis Terjual

Liputan6.com, Jakarta - Gagap gempita pesta olahraga Asia, Asian Games 2018, menyita perhatian warga Indonesia.

Mulai dari opening ceremony yang spektakuler hingga pertandingan seru yang melibatkan atlet-atlet andalan Indonesia jadi bahan pembicaraan sampai sekarang.

Terbaru, jelang usainya ajang Asian Games 2018, masyarakat mulai memburu tiket untuk menyaksikan closing ceremony Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, 2 September 2018.

Penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah dimulai sejak Selasa, 28 Agustus 2018 di tiga saluran penjualan online, antara lain di Blibli.com, loket.com, dan tiket.com.

Sayangnya, dalam hitungan menit, sudah tidak ada satu pun tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang tersisa. Entah itu yang dijual dengan harga paling murah Rp 450 ribu hingga yang paling mahal Rp 2 juta. Semuanya sudah habis terjual.

Pantauan Tekno Liputan6.com di tiga saluran penjualan tiket Asian Games 2018, sudah tidak ada lagi tiket closing ceremony yang bisa dibeli secara online.

Tiket closing ceremony Asian Games 2018 ludes di toko online (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Hal ini pun dikeluhkan oleh warganet yang ingin menonton closing ceremony Asian Games 2018 di linimasa Twitter. Apalagi, kabarnya akan ada penyanyi Korea Selatan yang bakal tampil di upacara penutupan pesta olahraga empat tahun sekali ini.

2 dari 3 halaman

Keluhan Pengguna Twitter

Pengguna Twitter dengan akun @Gaga_Egaa sampai menanyakan langsung ke akun @asiangames2018 tentang ketersediaan tiket closing ceremony.

Pengguna lain juga mengeluhkan langkanya tiket closing ceremony Asian Games 2018.

Ada juga pengguna yang membandingkan sulitnya cari tiket closing ceremony Asian Games 2018 dengan kondisi percintaan.

Kebanyakan warganet yang mengeluhkan kesulitan membeli tiket closing ceremony Asian Games 2018 adalah fans boyband Korea yang bakal mengisi panggung, antara lain adalah Super Junior dan iKON. 

3 dari 3 halaman

Cari Tiket Lebih Susah daripada Tanda Tangan Dosen Pembimbing

Kesulitan mencari tiket closing ceremony Asian Games 2018 membuat warganet juga sedih, sebab sudah beberapa kali memantau saluran penjualan, tetapi tiketnya sudah habis. 

Ada juga yang sedih karena selalu merasa terlambat membeli tiket untuk menyaksikan Asian Games 2018.

Pengguna lain menilai, membeli tiket closing ceremony Asian Games 2018 lebih sulit ketimbang mendapatkan tanda tangan persetujuan dari dosen pembimbing skripsi. 

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Super Junior, Artis-Artis Ini Ramaikan Closing Ceremony Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Berikut Daftar Harga Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018