Sukses

Jack Ma Sambangi Kota Palembang Jelang Penutupan Asian Games 2018

Jelang penutupan Asian Games 2018 di Jakarta, Jack Ma menghadiri final sepak bola putri di Stadion Jakabaring.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Alibaba, Jack Ma, dipastikan akan menghadiri acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung besok, Minggu (2/9/2019).

Kehadiran Jack Ma dikonfirmasi oleh pihak Alibaba. E-Commerce terbesar Tiongkok itu memastikan benar pria berusia 53 tahun itu mengunjungi Indonesia.

Adapun kehadirannya merupakan bentuk dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018 dan sebagai perwakilan dari panitia penyelenggara Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou, Tiongkok.

"Jack Ma sudah tiba di Jakarta, kemudian langsung bertolak ke Palembang, Jumat (31/8/2018)," kata Wakil Direktur Media & PR INASGOC, Ratna Irsana, yang dilansir Bola.com.

Ia melanjutkan, "Jack Ma berada di Palembang untuk menyaksikan final sepak bola putri Asian Games antara Jepang melawan Tiongkok di Stadion Jakabaring."

Tak hanya sebatas menyaksikan babak final sepak bola putri, ia juga turut menyerahkan medali emas ke Timnas Putri Jepang setelah menang 1-0 atas Tiongkok di final.

"Setelah meyaksikan final sepak bola dan menyerangkan medali, Jack Ma langsung bertolak kembali ke Jakarta pada Jumat malam," ucap Ratna kepada wartawan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Selfie Bareng Jack Ma

Jack Ma (Andrew Burton/Getty Images)

Kehadiran Jack Ma di Stadion Jakabaring menarik perhatian banyak orang. Tak sedikit penonton laga final tersebut mengabadikan pria dengan senyum khasnya tersebut dengan selfie bareng.

 

18th Asian Games 2018 CEO Alibaba Mr. Jack Ma Im so lucky to meet him... now all the workhard is paid... hopefully someday will be near his position... 🙏🏻😇🙏🏻 @alibaba.group @alibabaus @asiangames2018 @cnnindonesia @cnn @maskotasiangames2018 @tribunsumsel @jojo__ismyname @jokowi #mascotasiangames2018 #womenfootballasiangames2018 #gelorasriwijayajakabaring #jakabaringsportcity #jakabaringsportcenter #jakabaringsportcitypalembang #jackma #alibaba #alibabajackma #alibabagroup #energyofasia #pemudamajuolahragajaya #pemudamajuindonesiajaya #akuindonesia #samasamabangunbangsa #tokohinspirasi #tokohinspirasiku #tokohinspirasibisnis #tokohinspirasidunia #tokohinspirasi2018 #luckyman #luckyguy #richestmaninasia #palembangterkini #palembangeksis #palembangupdate #palembangkece

A post shared by Fabianus Tandry (@fabianustandry) on

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.