Sukses

Menggenggam Pocophone F1, Smartphone Premium dengan Harga Terjangkau

Pocophone F1 saat ini disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi flagship paling terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Pocophone F1 saat ini disebut sebagai smartphone dengan spesifikasi flagship paling terjangkau. Setelah beberapa hari lalu diumumkan di India, kini Pocophone F1 pun menyambangi Tanah Air.

Tekno Liputan6.com memiliki kesempatan awal untuk melihat wujud smartphone tersebut. Head of Poco Global, Alvin Tse, menggambarkan Poco F1 sebagai smartphone dengan teknologi terbaru, yang benar-benar berguna untuk pengguna.

Smartphone dengan prosesor flagship Snapdragon 845 ini berhasil menyita perhatian jauh sebelum diumumkan. Berikut beberapa foto Pocophone F1 dari berbagai sisi.

Paket pembelian di dalam boks Pocophone F1

Pocophone F1

Tampilan belakang Pocophone F1

Unit review yang kami pegang adalah varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB.

Tampilan depan Pocophone F1

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pocophone F1, Master of Speed

Alvin menyebut Pocophone F1 sebagai "master of speed", dan salah satunya berkat kehadiran Snapdragon 845 yang mendukung performanya secara maksimal dan kapasitas baterai besar 4.000mAh.

Sisi kanan Pocophone F1

Sisi kiri Pocophone F1

Selain itu, juga terdapat sistem liquid cooling yang biasanya ada pada gaming phone. Teknologi ini diklaim bisa membuat pengalaman penggunaan menjadi lebih baik, serta perangkat tidak mudah memanas dan hemat baterai ketika digunakan dalam waktu lama.

Sisi atas Pocophone F1

Sisi bawah Pocophone F1

"Perpaduan Snapdragon 845 dan liquid cooling ini membuat standar baru," sambung Alvin.

3 dari 3 halaman

Sejumlah Fitur Pocophone F1

Fitur-fitur lain yang dimiliki smartphone ini adalah layar berukuran 6,8 inci (1.080 x 2.246 piksel), dua kamera belakang 12MP dan 5MP, kamera depan dengan resolusi 20 MP dan teknologi IR Face Unlock. Berkat teknologi IR Face Unlock ini, Alvin mengklaim pengguna bisa membuka kunci ponsel dengan aman, bahkan dalam kondisi gelap sekalipun.

Pocophone F1

Dual kamera belakang Pocophone F1

Pengaturan kamera Pocophone F1

Pocophone F1 hadir dengan OS Android 8.1 Oreo, tapi akan mendapatkan pembaruan ke Android Pie pada kuartal IV 2018. Sama seperti smartphone Xiaomi lain, juga terdapat MIUI, tapi didesain khusus untuk Pocophone F1.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.