Sukses

Top 3 Tekno: Penampakan Nokia 5.1 Plus dan Xiaomi Redmi 6 Pro Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru dari Nokia dan Xiaomi memang selalu ditunggu-tunggu. Terbaru, penampakan Nokia 5.1 Plus dan Xiaomi Redmi 6 Pro mencuri perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari Melania Trump yang tak terima anaknya dilecehkan di Twitter oleh seorang aktor pemenang Piala Oscar.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nokia 5.1 Plus Bakal Hadir dengan Desain Notch

Bulan lalu, HMD Global mengumumkan kehadiran Nokia 2.1, Nokia 3.1, dan Nokia 5.1 sebagai penerus Nokia 2, Nokia 3, dan Nokia 5.

Dalam beberapa minggu terakhir, sejumlah bocoran tentang Nokia 5.1 pun bermunculan di internet, salah satunya gambar render dari program Computer Aided Design (CAD).

Memang belum ada informasi terkait waktu peluncuran perangkat tersebut. Kendati begitu, sebuah informasi terbaru beredar dari laman sertifikasi smartphone Tiongkok TENAA.

Baca selengkapnya di sini 

2. Anaknya Dilecehkan di Twitter, Melania Trump Lapor Agen Rahasia

Sekali lagi kasus akrobat jempol di Twitter berujung pada aparat. Bahkan, kali ini melibatkan Agen Rahasia Amerika Serikat (United States Secret Service, USSS).

Seorang aktor pemenang Piala Oscar, Peter Fonda, harus berhadapan dengan kekesalan warganet. Pasalnya, ia marah-marah sambil berkata Barron Trump (putra bungsu Donald Trump) harus direnggut dari pelukan ibunya dan dimasukkan ke jeruji bersama para pedofil.

Kemarahan Fonda di Twitter didasarkan pada kontroversi pemisahan imigran gelap dan anak-anak mereka yang baru-baru ini terjadi pada pemerintahan Presiden Trump.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Belum Rilis, Ini Foto Penampakan Xiaomi Redmi 6 Pro?

Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya Redmi 6 Pro pada 25 Juni 2018. Menurut gambar yang beredar, Redmi 6 Pro mengusung desain milik flagship smartphone Xiaomi Mi 8 yang bezeless dan disertai notch.

Xiaomi beberapa waktu juga telah mengkonfirmasi beberapa varian warna untuk Redmi 6 Pro, antara lain Rose Gold, Sand Gold, Lake Blue, Black, dan Flame Red.

Terbaru, ada sejumlah gambar render Redmi 6 Pro yang dibagikan oleh laman Tiongkok Phoenix Technology. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan tampilan Redmi 6 Pro dari sisi ke sisi.

Baca selengkapnya di sini https://www.liputan6.com/tekno/read/3565410/belum-rilis-ini-foto-penampakan-xiaomi-redmi-6-pro

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.