Sukses

3 Aplikasi Paling Seru untuk Nonton Film

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan penggunaan smartphone, semakin banyak pula aplikasi mobile dengan beragam jenis.

Salah satu yang membuat smartphone semakin menyenangkan adalah kehadiran aplikasi streaming film.

Pengguna perangkat berbasis OS Android dan iOS memiliki banyak pilihan aplikasi streaming film, yang bisa digunakan secara gratis atau dengan berlangganan terlebih dahulu.

Kamu biasanya bisa menonton film secara gratis, tapi harus berlangganan jika ingin mengunduhnya dan menontonnya dalam kondisi offline.

Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya memiliki banyak pilihan film, tapi juga serial TV. Berikut tim Tekno.Liputan6.com rangkum tiga aplikasi asyik untuk streaming film dan serial.

1. Netflix

Serial TV Jessica Jones. (Netflix / Marvel)

Netflix adalah salah satu layanan untuk menonton serial dan film pada smartphone. Aplikasi ini tidak hanya memiliki film luar negeri, termasuk Hollywood dan Korea Selatan (Korsel), tapi juga banyak serial populer seperti Stranger Things.

Sebagai pengguna awal, kamu diberikan trial gratis selama sebulan. Namun setelahnya, kamu harus berlangganan agar bisa menonton serta mengunduh konten film dan serial di Netflix.

Netflix memiliki tiga pilihan paket berlangganan, yakni basic, standard dan premium dengan harga mulai dari Rp 109 ribu. Jika tak ingin lagi berlangganan, kamu bisa membatalkan paket tersebut kapanpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. iflix

Iflix merupakan salah satu layanan video on demand (VOD) serupa dengan Netflix. Berbeda dengan Netflix, iflix memiliki cukup banyak film dan serial TV dari Indonesia.

Sama seperti layanan VOD lain, iflix juga berlangganan paket VIP dengan harga mulai dari Rp 108 ribu untuk tiga bulan.

Adapun iflix memiliki banyak pilihan film dan serial TV dengan beragam genre. Selain itu, juga ada acara Live dari stasiun TV Indonesia.

3 dari 3 halaman

3. Hooq

Hooq termasuk salah satu layanan VOD populer, yang juga menyediakan paket berlangganan agar kamu bisa mengakses lebih banyak konten.

Kamu pun bisa berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 33 ribu melalui pemotongan pulsa.

Selain film dan serial TV dari luar negeri, Hooq juga menyediakan banyak konten lokal termasuk yang lawas. Selain itu, juga terdapat fitur Live TV dari stasiun TV Indonesia.

Hooq pun menyediakan fitur sewa film dengan harga Rp 22.400. Bagi penggemar daram Korea, Hooq memiliki beberapa drama terkenal, seperti Pinocchio dan Hers.

Ketiga aplikasi VOD ini tersedia di Play Store dan App Store. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis. Selamat menonton!

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.