Sukses

Instagram Stories Jadi Lebih Estetik dengan 5 Aplikasi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Stories yang sudah ada sejak akhir 2016, memang banyak digandrungi penggunanya.

Berkonsep dengan durasi 15 detik dan ditambah variasi seperti stop motion, boomerang dan efek filter untuk wajah, tentu membuatnya kian diminati.

Keberadaan Instagram Stories juga menambah eksistensi selebgram sebagai wadah untuk berjualan. Beberapa di antara mereka pun memberikan penawaran paid promote melalui akun mereka sendiri.

Untuk memberi kesan penuh nilai estetika, unggahan Instagram Stories juga bisa ditambah dengan beberapa filter dan border unik. Dengan aplikasi khusus, Instagram Stories tentu akan lebih berwarna. 

Dikutip Tekno Liputan6.com via Brilio, berikut ini deretan aplikasi yang sering digunakan selebgram untuk mengunggah Instagram Stories kekinian.

2 dari 6 halaman

1. Unfold

Untuk memberi frame dan border yang cukup bersih, paduan warna putih dari Unfold ini bisa membuat Stories kamu apik dan terlihat rapi. Aplikasi ini baru tersedia iOS saja.

3 dari 6 halaman

2. Huji Cam

Memberi kesan efek 90-an, aplikasi ini banyak sekali digunakan ketika berada di luar ruangan saat memotret.

Efek khusus dari Huji ini akan menawarkan warna yang sangat 'old but gold'. Aplikasi ini tersedia di iOS dan PlayStore. Jika di PlayStore, nama aplikasi ini adalah Kuji.

4 dari 6 halaman

3. InShot

Jika kamu merekam stories, kamu bisa memotong bagian video yang mana saja dan memberikan efek.

Biasanya banyak pengguna kaum hawa yang menggunakan ini agar tampilan Stories mereka lebih cute dengan efek-efek editan lucu.

5 dari 6 halaman

4. Splice

Aplikasi keluaran action-cam GoPro ini juga memudahkan kamu untuk mengedit video dengan sangat cepat. Pilihan backsound yang juga banyak, membuat aplikasi ini diunduh sebanyak 48 ribu kali.

6 dari 6 halaman

5. Hype Type

Senang dengan font yang cute dan beragam? Kamu bisa download Hype Type secara gratis. Di sini kamu bisa menggambarkan perasaan kamu lewat font yang unik dan cute.

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Instagram Bakal Peringatkan Pengguna Jika Main Terlalu Lama
Artikel Selanjutnya
Menohok, Obrolan Receh Kalangan Aviasi