Sukses

Ucapan Selamat Idul Fitri Mengalir di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim di Indonesia tengah bersukacita menyambut Idul Fitri yang jatuh pada hari ini, Jumat (15/6/2017). Kemeriahan datangnya hari Lebaran ditandai dengan ucapan yang mulai mengalir, di aplikasi chatting maupun media sosial.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, ucapan selamat Idul Fitri juga sudah ramai mengalir di Twitter.

Adapun topik seputar Idul Fitri, seperti #IdulFitri1439H, #EidMubarak, Selamat Lebaran, Selamat Idulfitri, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, dan Taqabbalallahu Minna Wa Minkum menguasai trending topic situs microblogging tersebut.

Presiden Joko Widodo adalah salah satu orang yang turut meramaikan ucapan hari Lebaran di Twitter. Melalui unggahannya, Jokowi berharap di hari yang fitri ini, masyarakat dapat saling mempererat persatuan dan kesatuan.

"Dengan kembali menjadi fitri, semoga kita semakin mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa, serta semakin berguna untuk membangun negara ini," kicaunya di akun @jokowi.

Ucapan juga mengalir dari Wakil Presiden Jusuf Kalla di Twitter. "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, Taqaballahu Minna Wa Minkum. Mohon maaf lahir bathin," tulisnya melalui akun @Pak_JK.

Tak hanya itu, salah satu petinggi perusahaan teknologi seperti Tim Cook dari Apple juga turut mengucapkan selamat Idul Fitri. "Wishing happiness and peace to everyone celebrating #EidAlFitr around the world. Eid Mubarak!" tutur CEO Apple tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut mengucapkan selamat Idul Fitri lewat akun @aniesbaswedan di Twitter. Uniknya, dalam kicauan tersebut ia menyertakan video singkat ucapan selamat menggunakan bahasa isyarat.

1 dari 2 halaman

Warganet Ikut Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri di Twitter

Selain para pesohor, kicauan selamat Idul Fitri juga digaungkan oleh warganet di Twitter. Berikut ini adalah beberapa kicauan yang sudah dihimpun oleh Tekno Liputan6.com.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Anies Baswedan Ucapkan Selamat Idul Fitri Pakai Bahasa Isyarat
Artikel Selanjutnya
Tips Jawab Pertanyaan Kapan Nikah dengan Elegan