Sukses

Meme Pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un Bikin Mules Nahan Ketawa

Berikut meme pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-unyang dijamin bakal bikin kamu mules karena menahan ketawa.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan bersejarah pertama antara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un menyedot perhatian dunia. Namun media sosial memandang berbeda dan seakan seperti panggung hiburan.

Warganet dunia pun menyaksikan kedua pemimpin itu berjabat tangan dan berpose untuk foto saat tiba di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura, sebelum mereka melanjutkan pertemuan one on one.

Pengguna Twitter dan Instagram tak hanya berbagi peristiwa penting seputar pertemuan Donald Trump dan Kim Jong-un, mereka juga berbagi meme dan komentar dari momen bersejarah tersebut.

Penasaran seberapa lucu meme tersebut? Berikut ini daftarnya yang dijamin bakal bikin kamu mules karena menahan ketawa.

 

Eagerly awaiting the diplomatic exchange of bad hair cuts during the Trump-Kim summit.

A post shared by Ed Yevelev (@edyevelevcartoons) on

 

If only it was that simple to solve the problem #trumpmemes #northkorea

A post shared by John Forehand (@elbie_f) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meme Selanjutnya

 

Hopefully another step closer to 🌎🌍🌏✌🏻

A post shared by Connor Holtkamp (@connorjh) on

 

Scary world we live in. #trump #trumpmemes #trumpkimsummit #dennisrodman #maga

A post shared by NickVeeCEO (@nickveeceo) on

3 dari 4 halaman

#TrumpKimSummit Sita Perhatian Warganet

Pertemuan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, digelar di Hotel Capella, Pulau Sentosa, Singapura. Keduanya bertatap muka secara langsung sekitar pukul 09.09, Selasa (12/6/2018).

Tatap muka dan jabat tangan pertama keduanya dilakukan dalam sebuah sesi foto bersama di halaman utama Hotel Capella. Keduanya berdiri di atas karpet merah, dengan latar berupa barisan bendera Korea Utara dan AS yang dijejer bersebelahan.

Pertemuan keduanya tidak hanya menarik perhatian warga AS dan Korea, tapi juga di berbagai negara lain, termasuk Indonesia.

Pantauan tim Tekno.Liputan6.com, Selasa (12/6/2018), pertemuan Trump dan Kim Jong-un menarik perhatian warganet dunia, termasuk Indonesia, dengan bertenggernya tagar #TrumpKimSummit di daftar twit populer, Worldwide trends dan Indonesia trends.

Warganet menggunakan tagar tersebut untuk memberikan tanggapannya mengenai pertemuan Trump dan Kim Jong-un. Berikut beberapa twit mereka:

"@realDonaldTrump and North Korean leader Kim Jong-un during their first meeting on Sentosa Island in Singapore. #SingaporeSummit #Sentosa #TrumpKimSummit," tulis @dougmillsnyt.

 "Buat wartawan Indonesia, bila tertarik liputan hak asasi manusia di Korea Utara dalam #TrumpKimSummit bisa hubungi @Reaproy di Singapura. Phil rekan kerja saya, banyak meneliti soal Korea," tulis @andreasharsono.

 "Pertemuan utk Perdamaian Semoga setelah ini Dunia semakin Damai dan Rakyat seluruh dunia lebih sejahtera #TrumpKimSummit," tulis pengguna Twitter dengan akun @CTiono.

4 dari 4 halaman

Singapura yang Bersih dan Indah Buat Kim Jong-un Kagum

Kantor berita resmi Korea Utara, KCNA, menyampaikan informasi bahwa Kim Jong-un mengaku kagum dengan penataan kota Singapura yang bersih dan indah.

Dikutip dari CNN pada Selasa (12/6/2018), pengakuan pemimpin tertinggi Korea Utara itu disampaikan sesaat setelah ia melakukan kunjungan mendadak ke wahana botani Gardens by the Bay pada Senin malam, 11 Juni 2018.

Kim Jong-un mengejutkan penduduk setempat dengan melakukan tur keliling kota pada Senin malam. Ia pun disambut oleh orang banyak dan diajak berswafoto oleh Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan.

Menurut laporan KCNA, Kim Jong-un juga dikabarkan mengunjungi puncak menara Marina Bay Sands yang terkenal. Ia untuk beberapa saat memperhatikan pemandangan lepas Singapura dengan kagum.

"Singapura dinilai bersih dan indah oleh Pemimpin (Korea Utara), di mana setiap bangunan berdiri penuh gaya seperti yang ia (Kim Jong-un) dengar sejak lama. Pemimpin akan belajar banyak dari pengetahuan dan pengalaman yang baik di Singapura untuk pengembangan berbagai bidang di masa depan," tulis artikel KCNA.

Kim Jong-un juga dikabarkan mengucapkan terima kasih kepada Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan, atas kesediaan menemani dirinya berkeliling kota.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.