Sukses

Ini Dia Srikandi di Balik Kiprah Oppo Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Genap lima tahun, kiprah Oppo di pasar smartphone Indonesia kini sangatlah besar.

Segala perjuangan, daya, dan upaya yang dilakukan perusahaan untuk membuat brand Oppo melekat di hati penggunanya tentu tak bisa lepas dari tangan dingin Alinna Wenxin.

Ya, Alinna Wenxin adalah Marketing Director Oppo Indonesia. Sosoknya bisa dibilang sebagai salah satu 'pemain kunci' di balik perkembangan bisnis Oppo di Tanah Air.

Wanita yang fasih berbahasa Indonesia ini pertama kali bergabung dengan Oppo pada 2013. Pada saat itu, ia langsung mengambil kemudi strategi penjualan dengan membuka tiga outlet. Dua diantaranya berlokasi di Mall Taman Anggresk dan Mal Ambassador.

Pada 2015, Alinna menjadi Brand Manager Oppo Indonesia. Dan pada 2017, barulah wanita yang sempat tinggal di Yogyakarta ini menjabat sebagai Marketing Director Oppo Indonesia.

Tekno Liputan6.com sendiri berkesempatan mewawancarai Alinna secara langsung. Dalam pertemuan singkat yang berlangsung di kantor Oppo Indonesia belum lama ini, Alinna buka-bukaan soal kontribusi Oppo terhadap pasar smartphone Indonesia, kompetisi antar vendor smartphone, dan tren selfie saat ini.

Lebih lengkapnya, kamu bisa simak langsung wawancara eksklusif kami bersama Alinna Wenxin berikut ini.

(Jek/Isk)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Usung Kamera Pop-up, Penjualan Oppo Reno Lampaui R17 Pro
Artikel Selanjutnya
Ini Tiga Fitur Andalan Oppo Reno 10x Zoom Favorit Rio Motret