Sukses

Baterai Bongsor, Gamer Puas Pakai Zenfone Max Pro M1

Liputan6.com, Jakarta - Asus baru saja merilis smartphone Zenfone Max Pro M1 di Indonesia. Seperti seri Zenfone Max sebelumnya, perusahaan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan ukuran layar lebih lega.

Ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 4GB, Zenfone Max Pro M1 bisa menjadi perangkat idaman banyak gamer.

Hal ini terbukti ketika acara peluncuran Zenfone Max Pro M1 di Jakarta baru-baru ini. Dari sekian banyak rekan media dan tamu undangan yang hadir dan melakukan hands on, mereka kagum dengan performa smartphone saat main gim PUBG Mobile.

"Banyak yang merasa kagum saat mereka mencoba bermain gim PUBG Mobile di ZenFone Max Pro M1," ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

"Tak hanya performa yang tinggi dan baterai lebih tahan lama, Zenfone Max Pro M1 menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode."

Ia menambahkan, setting-an grafis HD yang ditawarkan memberikan tampilan di dalam gim lebih realistis dengan kecepatan 60fps.

Sekadar informasi, gim PUBG versi mobile ini menawarkan gameplay dan grafis yang setara dengan versi PC-nya.

 

2 dari 2 halaman

Harga dan Spesifikasi Zenfone Max Pro M1

Suasana peluncuran Asus Zenfone Max Pro M1. Liputan6.com/Andina Librianty

ZenFone Max Pro M1 hadir dalam tiga varian dan harga berbeda. ZenFone Max Pro M1 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol Rp 2,3 juta.

Varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB Rp 2,8 juta, sedangkan RAM 6GB dengan memori internal 64GB Rp 3,3 juta.

Varian tertinggi 6GB/64GB, memiliki spesifikasi antara lain prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 636, baterai 5.000mAh, layar Full View FHD+ 6 inci, dua kamera belakang 16MP dan 5MP, serta kamera depan 16MP.

Asus ZenFone Max Pro M1 dengan RAM dan memori internal 3GB/32GB dilengkapi kamera ganda pada bodi belakang dengan resolusi 13 dan 5MP, sedangkan kamera depannya 8MP. ZenFone varian RAM dan memori internal, 4GB/64GB, juga memiliki spesifikasi kamera yang sama.

Selain perbedaan pada RAM dan memori internal, spesifikasi lain yang membedakannya dengan dua varian lain adalah fitur kamera.

Asus ZenFone Max Pro M1 versi 3GB/32GB di Indonesia tersedia secara eksklusif di Lazada secara flash sale pada 25 April 2018 pukul 11.00 WIB.

Varian RAM dan memori internal 4GB/64GB akan mulai dijual pada kuartal II 2018, sedangkan versi 6GB/64GB akan didistribusikan secara eksklusif oleh Erajaya.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Jokowi Angkat Empat Staf Khusus Baru
Artikel Selanjutnya
Saksi: Benda Mencurigakan di Palmerah Diletakkan Seorang Wanita