Sukses

Canggih, Powerbank Asli Indonesia Ini Dilengkapi Triple Fast Charging

Liputan6.com, Jakarta - Vendor teknologi lokal, ACMIC, kembali meluncurkan powerbank premium terbaru lewat seri C10PRO. Keunggulan paling menonjol dari powerbank berkapasitas 10.000mAh ini adalah dilengkapi teknologi triple fast charging system.

Teknologi tersebut meliputi 2,4 Ampere (A) fast charge, Qualcomm quick charge 3.0, dan USB PD (power delivery) yang menjadi standar universal untuk fast charging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi tersebut memungkinkan C10PRO tak hanya dapat melakukan pengisian daya ke smartphone, tetapi juga perangkat yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, dan MacBook Pro generasi terbaru. Performanya sendiri diklaim empat kali lebih baik dari powerbank standar.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan, C10PRO diharapkan bisa menjadi powerbank yang dapat diandalkan. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab, kami juga memadukannya dengan desain premium dan stylish,” ujar Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia dalam keterangan resminya, Jumat (11/5/2018) di Jakarta.

Desain premium ACMIC C10PRO tampak dari material polycarbonate dengan carbon fiber sintetis yang membalut bodinya.

Material tersebut tak hanya membuatnya kokoh, tetapi juga nyaman digenggam. Sementara bentuknya yang tipis memungkinkannya dibawa bepergian, bahkan diselipkan ke dalam saku.

"Dari segi fitur, selain triple fast charging system untuk daya keluarnya, C10PRO juga dilengkapi dual fast charging system untuk daya masuknya, yaitu Qualcomm quick charge 3.0 & USB PD yang akan menjadi standar global untuk teknologi fast charging masa depan," ucap Heri.

 

2 dari 2 halaman

9 Perlindungan Pintar

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, C10PRO dilengkapi sembilan perlindungan pintar.

Beberapa di antaranya Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection, dan Smart PTC Cell Protection.

"Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai," kata Heri menambahkan.

Tak cukup sampai di situ, semua produk ACMIC diklaim memenuhi standar keamanan internasional tertinggi (sertifikasi CE, FCC, dan RoHS). Dengan demikian, C10PRO aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.

ACMIC C10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 399.900. Dalam memeriahkan Ramadan Ekstra di Tokopedia, powerbank ini mulai dijual secara flash sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018, dengan penawaran potongan harga 50 persen.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Bawa Powerbank, Bandara-Bandara Ini Bakal Periksa Calon Penumpang
Artikel Selanjutnya
[Cek Fakta] Powerbank Bisa Membahayakan Pesawat