Sukses

Penjualan Perdana Huawei nova 2 lite Mencapai 6.000 Unit di Tiga Kota Besar

Penjualan awal Huawei nova 2 lite mencetak angka yang fenomenal di tengah daya beli masyarakat Indonesia yang naik terus.

Liputan6.com, Jakarta Ribuan orang yang mengantri demi mendapat Huawei nova 2 lite tak hanya terjadi di ITC Roxy Jakarta, pemandangan itu juga terlihat di kota Surabaya dan Bandung. Ribuan orang memadati Plaza Marina di Surabaya dan Bandung Electronic Center di Kota Bandung. 

Huawei menggelar penyerahan produk kepada konsumen yang telah melakukan pre order (25 April - 4 Mei 2018) baik secara online maupun offline dengan lokasi pengambilan ponsel tiga kota tersebut. Berkat antusias konsumen tanah air terhadap produk terbaru Huawei, ponsel Huawei nova 2 lite telah mencatatkan penjualan yang memuaskan di penjualan awal pada masa pre order . 

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan sekitar 6.000 unit smartphone Huawei nova 2 lite telah habis dipesan, baik melalui channel online di Lazada.co.id dan Erafone, melalui channel offline di toko-toko tertentu di Jakarta, Surabaya dan Bandung.

Apa yang terjadi hari ini membuktikan kepercayaan diri konsumen Indonesia sedang tumbuh dengan mantap. Ini tergambarkan pada konsumsi pribadi mereka yang naik lebih dari 5 persen dan dibarengi dengan outlook ekonomi makro yang positif pada tahun-tahun mendatang ini.

Pasar smartphone Indonesia yang kompetitif sedang naik dengan kecepatan tinggi berkat makin meningkatnya pula kecepatan akses data. Teknologi baru telah menarik perhatian segmen konsumen kelas menengah ke atas yang sangat menginginkan perangkat yang lebih canggih dan tak segan-segan merogoh saku lebih dalam.

 

Lo Khing Seng mengatakan, antusiasme ini menunjukkan brand Huawei makin diterima di pasar Indonesia. Huawei melihat Indonesia sebagai pasar yang penting dan strategis dalam perencanaan bisnis jangka panjangnya.

Lebih lanjut Lo Khing Seng mengatakan Huawei berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk pioner berkualitas tinggi tapi tetap terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

"Huawei adalah perusahaan yang di-drive oleh teknologi dan inovasi, dan untuk Indonesia kami sudah mempersiapkan pondasi agar lebih cepat diterima masyarakat dan menghadirkan service level yang lebih baik," ujar dia.

Huawei nova 2 lite dibanderol dengan harga Rp 2.599.000 dan dilengkapi fitur-fitur yang canggih dan menarik. Smartphone ini adalah perangkat smartphone berharga terjangkau pertama di bawah Rp 3 jutaan tapi dilengkapi dengan fitur-fitur premium, seperti layar full view, kamera ganda, unlock dengan wajah, 3 slot kartu, dan desain yang fashionable. Huawei nova 2 lite ini juga cocok untuk generasi milenial yang aktif di dunia digital social media dan gaming.

"Pertama, FullView Display dengan rasio 18:9 dan layar 5,99 inch cocok sekali buat main game, layarnya lebih luas dibanding yang konvensional. Kedua, Handphone ini sudah memiliki dual camera, jadi dual camera ini bisa menimbulkan efek dramatis, sebagai orang awam pun bisa menghasilkan foto seperti fotografer profesional. Ditambah, untuk efek bokehnya bisa multi fokus. Sudah ambil foto bisa diedit lagi pilih fokusnya yang mana," jelas Lo Khing Seng.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.