Sukses

Honor 9 Lite, Teman Terbaik Liburan Hari Buruh. Mengapa?

Honor 9 Lite wajib dibawa saat liburan hari buruh bersama orang tersayang. Mengapa?

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 1 Mei semua kegiatan belajar mengajar dan kerja ditiadakan dalam rangka memperingati Hari Buruh. Momen ini pas banget untuk dinikmati dengan berlibur bersama orang tersayang.

Apakah kamu juga sedang jalan-jalan bersama keluarga atau sahabat? Pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Salah satu barang yang wajib dibawa ialah smartphone Honor 9 Lite.

Kalau lagi liburan, tentu kamu mau mengabadikan momen dan mengunggahnya ke media sosial, kan? Nah, quad-lens camera yang tersemat di Honor 9 Lite bisa banget mewujudkan foto-foto terbaikmu.

Kamera depan smartphone tersebut terdiri dari dua lensa yang beresolusi 13 MP + 2 MP. Keberadaan dua lensa ini memungkinkan kamu foto selfie dengan efek bokeh. Wajah tampan atau cantikmu pun akan semakin terfokus saat latar belakang foto tampak blur.

Saat berlibur ke alam yang indah, biasanya kamu juga ingin memotret pemandangan tersebut. Nah, menggunakan kamera belakang Honor 9 Lite yang juga beresolusi 13 MP +2 MP, hasil foto pemandangan akan tampak jernih seperti aslinya.

Kalau kamu melihat obyek yang sering bergerak dan ingin memotretnya, kamu juga tak perlu khawatir foto tampak blur atau tidak fokus. Pasalnya, kamera belakang Honor 9 Lite dilengkapi dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF), sehingga bisa mendeteksi fokus dengan cepat.

Tak hanya dari segi kamera, desain smartphone tersebut yang premium dan elegan juga bisa menjadi obyek pemanis saat kamu difoto. Berpose sambil memegang Honor 9 Lite saja mampu membuat penampilanmu kian fashionable berkali-kali lipat!

 

Selain itu, bagian belakang Honor 9 Lite terbuat dari cermin yang memantul. Coba deh, pantulkan obyek pemandangan ke casing belakang ponsel, lalu potret pakai kamera lain. Percaya deh, hasil fotomu akan tampak unik dan menarik banyak likes.

Satu kelebihan lain yang membuat Honor 9 Lite menjadi teman terbaik untuk liburan adalah kemudahan operasinya. Teknologi Smart EMUI 8.0 memungkinkan kamu membuat screenshot dengan tiga jari saja dan membuka kunci dengan scan wajah. Jadi, lebih praktis dan aman, kan?

Kalau kamu belum punya Honor 9 Lite, ayo segera beli sebelum liburanmu berakhir! Pssst... Bakal ada promo Honor 9 Lite di Shopee Flash Sale pada 3 Mei 2018 sejak pukul 12.00, lho! Di flash sale, kamu punya kesempatan untuk membeli Honor 9 Lite dengan harga Rp 2.299.000 saja dan kesempatan liburan ke Bali! Asyik banget kan? Makanya, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.