Sukses

Insomniac Games Ungkap Tanggal Peluncuran Gim Spider-Man di PS4

Setelah lama dinanti, Insomniac Games selaku pengembang gim pun akhirnya mengungkap tanggal rilis gim Spider-Man ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain God of War, 2018 menjadi tahun tersibuk bagi Sony dengan deretan gim-gim yang siap diluncurkan pada konsol kebanggaan mereka, PlayStation 4 (PS4).

Dari sekian banyak deretan gim yang ditunggu peluncurannya, Spider-Man merupakan gim yang sudah lama dinanti kehadirannya di konsol PS4.

Setelah lama dinanti, Insomniac Games selaku pengembang gim pun akhirnya mengungkap tanggal rilis gim Spider-Man ini.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Sabtu (7/4/2018), Spider-Man akan meluncur secara eksklusif di konsol PS4 pada 7 September 2018.

Sekadar informasi, Insomniac Games sebetulnya sudah mengungkap trailer gim ini ketika konfrensi pers Sony pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016, dan gameplay lebih lengkap pada tahun berikutnya.

Tidak seperti gim-gim Spider-Man sebelumnya, di dalam gim baru ini kamu akan memerankan karakter protagonis Peter Parker alias Spider-Man yang sudah lebih mapan.

Yup, di gim Spider-Man ini Peter Parker sudah berusia 23 tahun, dan harus menghadapi sejumlah musuh baru dan lama tentunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Kendalikan Spider-Man

Spider-Man dapat tanggal peluncuran. Liputan6.com/ Yuslianson

Selain mengendalikan Spider-Man melompati gedung-gedung tinggi di New York, gamer juga akan berkesempatan untuk mengontrol Peter Parker di kesehariannya.

Tak hanya itu, gamer juga untuk pertama kalinya akan berkesempatan memainkan cinta sejatinya Mary Jane.

Lebih lanjut, gim ini juga akan memperkenalkan karakter Spider-Man baru, yakni Miles Morales ke dalam gim. Sayang, pengembang masih belum memberikan informasi lebih detail.

 

3 dari 3 halaman

Gim Lisensi Pertama

Spider-Man alter ego Peter Parker berayun di kerumunan gedung di New York. Liputan6.com/ Yuslianson

Lebih lanjut, Spider-Man merupakan gim berlisensi pertama yang dikembangkan oleh Insomniac Games dalam kurun waktu 22 tahun studio gim ini berdiri.

Biasanya, perusahaan lebih berfokus pada kekayaan intelektualnya sendiri (IP), seperti gim Sunset Overdrive dan seri Ratchet and Clank.

Spider-Man akan menjadi gim pertama Marvel Entertainment berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment.

Informasi, Spider-Man akan dirilis secara eksklusif di konsol PS4 pada 7 September 2018.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.