Sukses

Kratos dan Atreus Beraksi di Trailer Terbaru God of War

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari sebulan lagi, gim yang sudah lama dinanti-nanti oleh pemilik konsol PlayStation 4(PS4), God of War, bakal dirilis.

Jelang peluncuran resminya pada 20 April 2018, Sony dan Santa Monica Studio akhirnya merilis dua video terbaru gim yang paling ditunggu pada tahun ini.

Dalam dua video God of War baru tersebut, tampak  gameplay dan mekanika bagaimana Kratos dan anaknya, Atreus, bertarung di dalam gim.

Bagi kamu yang sudah main seri God of War sebelumnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan sistem bertarung yang sudah menjadi elemen terpenting dari gim ini.

Seperti yang kamu lihat di dalam video di atas, seri baru God of War ini menawarkan lebih banyak hal yang berbeda dan baru ketimbang sekadar hack-and-slash seperti seri gim sebelumnya.

Di gim ini, pengembang juga memperkenalkan beberapa tantangan yang disebut "Labors". Setiap kali menyelesaikan tantangan, gamer akan mendapatkan bonus XP dan item untuk mengalahkan musuh.

Tak hanya itu, God of War juga menampilkan lawan dengan tingkat kesulitan yang bervariasi. Kamu akan mengetahui seberapa kuat musuh yang dilawan dengan melihat warna bar darah mereka.

 

2 dari 3 halaman

Rombak Besar-besaran

Trailer God of War di E3 2017 pukau pengunjung. (Doc: Polygon)

Selain tampilkan mekanik bertarung dan gameplay yang baru, penggemar gim God of War bakal disajikan dengan sistem perkembangan karakter di dalam gim.

Kali ini, gamer akan disajikan beberapa 'pohon' skill yang rumit untuk senjata, baju zirah, dan tentunya kemampuan-kemampuan apa saja yang Kratos dan Atreus miliki.

 

3 dari 3 halaman

Konsol PS4 Edisi Khusus God of War

PS4 bundel khusus dengan desain khas God of War (sumber: Sony)

Menjelang peluncuran gim anyar God of War, Sony juga sekaligus mengumumkan paket pembelian edisi khusus. Perusahaan asal Jepang itu juga merilis konsol PlayStation 4 (PS4) dengan balutan desain kisah Kratos.

Dikutip dari Game Spot, Minggu (11/3/2018), konsol ini hadir dengan balutan warna perak dan abu-abu. Warna itu dipadukan dengan aksen kuning dan abu-abu gelap.

Di bagian atas konsol ada tampilan skill tree yang biasa digunakan untuk meningkatkan kemampuan kapak Leviathan milik Kratos. Sementara di bagian depan ada gambar pola rune yang berasal dari dalam permainan.

Untuk kontroler, Sony juga membalutnya dengan warna senada. Ada logo Huldra Brothers yang tampil di kapak Leviathan, sedangkan bagian touchpad memiliki logo God of War di atasnya.

Rencananya, konsol edisi terbatas ini akan dijual bersamaan dengan meluncurnya gim God of War, yakni 20 April 2018. Dalam paket pembelian, Sony menghadirkan kopi fisik dari God of War dan konten digital yang belum diungkap.

Bagi kamu yang tertarik, paket bundel ini akan dibanderol dengan harga US$ 400 atau sekitar Rp 5,5 juta. Paket bundel ini juga akan tersedia untuk pasar internasional, tapi belum ada informasi mengenai harga pasti dari konsol edisi khusus ini.

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Digelar, IVPL Rise MLBB 2020 Akan Berlangsung di 5 Kota
Artikel Selanjutnya
Kreator Konami Code Kazuhisa Hashimoto Meninggal Dunia