Sukses

Oppo Pastikan Bawa F7 128GB ke Indonesia

Oppo terus membanjiri pasar Indonesia dengan sedertan smartphone terbaru. Kali ini, perusahaan akan menghadirkan smartphone Oppo F7 128GB untuk konsumen di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo terus membanjiri pasar Indonesia dengan sederetan smartphone baru. Kali ini, perusahaan akan menghadirkan smartphone Oppo F7 128GB untuk konsumen di Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi Oppo, Rabu (4/4/2018), dua seri F7 sudah mendapatkan restu dari Pemerintah Indonesia.

Berdasarkan keterangan di situs web Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kemenperin dan Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemkominfo, F7 dan F7 128GB sudah terdaftar dan mendapatkan izin untuk dipasarkan di Tanah Air.

Perangkat dengan kode CPH 1819 pada kedua situs web tersebut merupakan tipe Oppo F7, sedangkan CPH 1821 merujuk pada F7 128GB.

Penampakan Oppo F7 di billboard. (Doc: Istimewa)

Selain itu, konfirmasi kehadiran seri F7 juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Oppo di video YouTube terbaru, yang dibintangi Chelsea Islan. Pada bagian akhir iklan Oppo F7, terdapat tulisan dua tipe smartphone yakni F7 dan F7 128GB.

Oppo F7 yang di pasarkan memiliki tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan silver. Merujuk pada peluncuran F7 di India beberapa waktu yang lalu, perangkat yang berwarna hitam merupakan edisi F7 128GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

F7 Edisi Spesial Rilis 17 April di Indonesia

F7 128GB akan diperkirakan menjadi edisi spesial dari lini seri F7, karena Oppo melakukan pendekatan berbeda pada finishing bagian belakang perangkatnya. Terdapat corak potongan berlian, seperti yang sebelumnya dimiliki perangkat Mirror 5.

Oppo F7 akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada 17 April 2018 dan diklaim menjadi perangkat pertama dengan kamera depan 25MP di Indonesia. Oppo membekali F7 dengan banyak fitur Artificial Intelligence (AI).

"Perangkat ini juga akan membawa banyak fitur Artificial Intelligence, yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja," tulis Oppo dalam keterangannya.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.