Sukses

Aplikasi Video Pendek Vigo Gandeng Fifth Harmony

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi video pendek Vigo yang sebelumnya bernama Hypstar menggandeng Fifth Harmony untuk mengajak pengguna membuat sebuah karya video lipsync kreatif.

Video lipsync yang dibuat bisa mengambil konsep solo atau bersama empat teman, dengan menggunakan background musik dan stiker Fifth Harmony yang terdapat di dalam aplikasi.

Bukan itu saja, agar lebih menyenangkan kamu juga dapat meniru gerakan-gerakan yang tampil di dalam video musik Fifth Harmony yang kamu sukai.

Langkah Vigo menggandeng girl band yang terbentuk melalui ajang X Factor ini bukan tanpa alasan. Marketing Manager VIGO Indonesia Dina Bhirawa mengatakan perusahaan menggaet Fifth Harmony karena girl band tersebut akan menggelar konser kali pertama di Indonesia pada 12 Maret 2018.

“Tak hanya di Amerika Serikat, sebenarnya di Indonesia pun para Harmonizers (julukan penggemar Fifth Harmony) juga menjadikan mereka contoh karena berhasil mengembangkan talenta mereka dari sebuah kompetisi musik,” ujar Dina dalam keterangan resminya, Jumat (2/3/2018) di Jakarta.

 

1 dari 2 halaman

Kompetisi Video Singkat

Dengan strategi ini, Dina melanjutkan, para penggemar bisa mengikuti jejak mereka melalui video dansa atau lipsync yang dibuat menggunakan Vigo, dan bahkan memenangkan tiket ke konser mereka secara gratis.

Caranya cukup unggah video lipsync yang kamu buat ke Instagram dengan tagar #HypstarHarmony serta tag empat orang teman lainnya untuk dapat mengikuti kompetisi ini.

Sebagai hadiahnya, 20 orang dengan video lipsync solo terbaik masing-masing akan mendapatkan satu tiket konser Fifth Harmony, sedangkan empat regu pemenang video dance masing-masing bisa memenangkan lima tiket.

"Kompetisi video singkat ini mulai berlangsung 1 Maret hingga 9 Maret 2018, dan para pemenang akan diumumkan pada 10 Maret 2018, sehingga penggemar Fifth Harmony dari seluruh Indonesia memiliki waktu cukup untuk membuat video singkat yang paling menarik," pungkas Dina.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Fifth Harmony Pastikan Konser di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Mesra di Pantai dengan Pria, Camila Cabello Berkencan?