Sukses

Gim Millionaire Quiz Kini Hadir di Kitty Live

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi live streaming Kitty Live, kini menghadirkan gim mobile In-App terbaru berjudul "Millionaire Quiz". Gim tersebut menawarkan gameplay kuis dengan pertanyaan seputar ilmu pengetahuan umum.

Serunya, Millionaire Quiz mengusung konsep gim dengan hadiah menarik bagi para pemain yang berhasil memenangkan kuis.

Dalam keterangannya, kuis sudah dimulai sejak 18 Januari 2018 dan dibagi ke beberapa episode. Pada episode pertamanya, ada hadiah dengan total Rp 4 juta.

Dan kemudian di episode ke-2 pada 19 Januari, jumlah hadiahnya meningkat menjadi Rp 10 juta. Episode tersebut dijuluki dengan istilah Happy Friday Quiz.

Tak cuma itu, Kitty Live juga menggandeng e-Commerce JD.ID dan vendor power bank terkini untuk menawarkan hadiah tambahan dengan total Rp 20 juta.

"Kami berharap nantinya acara MQ ini akan menjadi era baru dan masa depan untuk pertunjukan Trivia Game di TV, seperti halnya kuis Who Wants to be a Millionaire, yang juga semakin terkenal di TV lewat film peraih penghargaan Oscar, Slumdog Millionaire," kata Samuel Tobing, Operation Director Millionaire Quiz.

"Mereka percaya diri karena setiap orang dapat mengikuti kuis ini langsung melalui telepon genggam dan memenangkan hadiah ketika mereka menjawab hanya 12 seri pertanyaan dengan tepat. Ini berbeda dengan acara kuis yang umumnya diselenggarakan oleh stasiun TV, dimana hanya sedikit orang yang bisa mengikuti kuisnya," tambahnya.

1 dari 3 halaman

Tata Cara Permainan

Untuk memainkan Millionaire Quiz, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kitty Live di iOS atau Android. Pengguna bisa mendaftar dan langsung main pada pukul 21.30 WIB di setiap harinya.

Saat gim dimulai, pemain harus menjawab 12 pertanyaan dengan benar agar bisa meraih hadiah. Namun jika pertanyaan yang dijawab salah, jangan khawatir. Pemain bisa membagikan kode invitasi ke teman-teman lain, dan pemain akan mendapatkan 'nyawa' berupa 1 extra live card agar bisa melanjutkan permainan.

2 dari 3 halaman

Sekilas Kitty Live

Kitty Live semakin menunjukkan keberhasilannya dengan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia dan memasuki peringkat terdepan di App Store dari beberapa negara dan juga peringkat teratas di negara Thailand hingga beberapa kali.

Didirikan oleh pengembang asal Tiongkok, di mana sebagian besar merupakan mantan karyawan Hallostar yang membuka era PC live yang juga terkenal di Asia Tenggara.

Pendiri dan CEO Kitty Live sendiri adalah Sean Su, yang juga sempat menjabat sebagai Direktur Pemasaran Internasional di ZTE. Ia memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pengembangan pemasaran di luar negeri.

Konten pada Kitty Live terbilang tegas, bijaksana karena melarang hal-hal yang berbau pornografi, kekerasan, bullying yang tidak sesuai dan melanggar nilai aplikasi dari live streaming.

Saat ini, Kitty Live sudah merambah pasar Amerika Latin, Jepang dan Korea Selatan, Timur Tengah, Rusia dan beberapa negara lainnya.

Dengan keuntungan yang kuat dalam pengembangan teknologi dan globalisasi, Kitty Live optimistis dalam memenangkan kompetisi dari platform live streaming di kancah global.

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kesehatan Pulih, Celine Dion Manggung di Las Vegas dengan Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Simak, Inilah Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2018