Sukses

Polytron Berikan Gratis Berlangganan iflix Selama Setahun

Pengguna smartphone Polytron kini mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000 selama satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti mendambakan kebahagiaan. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraih goals kebahagiaan tersebut. Salah satunya dengan menyalurkan hobi. Kaum muda zaman now atau biasa disebut kaum milenial tentu sudah tak asing dengan menonton film. Hobi ini menjadi salah satu hiburan yang wajib dikonsumsi setiap hari.

Menonton dapat dilakukan di rumah atau bioskop, namun kini menonton juga dapat dinikmati dari genggaman tangan. Tak perlu bayar mahal dan tak perlu menerjang macet, dimana pun dan kapan pun menonton kini dapat dilakukan.

Seiring berkembangnya teknologi, Polytron selalu menjaga setiap langkahnya untuk dijadikan strategi yang matang. Usun Pringgodigdo, selaku General Manager divisi handphone dari Polytron menginformasikan bahwa Polytron menawarkan layanan barunya dalam  satu genggaman, yaitu layanan smartphone (komunikasi) dan layanan hiburan.

Polytron telah mantap berkomitmen untuk mengembangkan divisi smartphone sejak tahun 2014 silam. Polytron telah lama mengembangkan Fira OS, yaitu sebuah operating system untuk smartphone Polytron yang terintegrasi dengan system pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia, dengan tujuan mempermudah kehidupan sehari-hari dimana kesibukan menjadi semakin padat dan waktu luang semakin singkat.

Kali ini Polytron mengeluarkan terobosan baru dalam produk-nya, dimulai dari keluarga Rocket, Zap dan Prime. Pengguna smartphone Polytron kini #Siapbegadang selama setahun penuh untuk mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000 selama satu tahun.

Kamu bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Kamu juga bisa download dan tonton secara offline judul-judul favoritmu, seperti Cek Toko Sebelah, Terjebak Nostalgia, Descendants of the Sun, Attack on Titan, dan banyak judul lainnya.

Layanan ini diberikan eklsusif untuk pelanggan setia, one stop entertainment dalam genggaman. Ya, komplit dalam layanan, selain privilege pada Fira OS kini  juga ada iflix yang dapat mengisi dan menambahkan wawasan keseharian. Caranya pun mudah, hanya melakukan registrasi singkat dan memasukkan nomor seri handphone Polytron Anda untuk mendapatkan kode voucher. Maka Anda akan terhubung untuk menikmati gratis berlangganan iflix selama satu tahun.

Usun Pringgodigdo juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu strategi penjualan dan terobosan baru yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia.

Ekstra benefit untuk pelanggan setia, dimana selain bisa dinikmati  di dalam smartphone Polytron, layanan iflix ini  juga bisa dinikmati  oleh para  pengguna TV Polytron antara lain 4K Smart UHD dan Smart Full HD.

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini