Sukses

Pengguna BBM Bisa Pesan Uber Langsung di Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi perpesanan BlackBerry Messenger (BBM) menjalin kemitraan dengan aplikasi penyedia jasa transportasi Uber. Kini pengguna BBM bisa memesan jasa Uber langsung dari aplikasi perpesanan yang telah diakuisisi oleh EMTEK tersebut.

Adapun EMTEK merupakan salah satu konglomerasi media di Indonesia yang memiliki banyak portofolio di perusahaan digital.

Mengutip Tech Crunch, Senin (18/12/2017), fitur ini tersedia di menu Discover. Menu Uber terletak di pojok kiri paling bawah, tepat di sebelah kiri menu Webcomics.

Saat mengklik menu tersebut, pengguna BBM akan dibawa ke halaman web Uber langsung dari aplikasi. Kemudian pengguna BBM tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya untuk memesan jasa Uber.

Selain Indonesia, pengguna BBM di negara lain di kawasan Asia, Afrika, Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah juga bisa mencicipi fitur baru ini.

 

2 dari 2 halaman

Fitur BBM Lainnya

Tak hanya itu, BBM juga memperkenalkan fitur menarik lain lewat pembaruan aplikasinya. Versi terbaru dari BBM sudah bisa diunduh di Google Play Store serta toko aplikasi iOS, Apple Store.

Berdasarkan keterangan resmi BBM yang diterima Tekno Liputan6.com, versi terbaru BBM memungkinkan pengguna untuk mengubah latar chat sesuai selera, mengkustom PIN gratis, pengunduh otomatis untuk menyimpan video dan gambar, serta menggunakan pesan suara berkualitas terbaik.

Penasaran bagaimana caranya? Untuk selengkapnya kamu bisa langsuk klik di sini.

(Why/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: