Sukses

10 Selebritas dengan Follower Instagram Terbanyak 2017

Berikut daftar 10 selebritas di Instagram dengan pengikut paling banyak di sepanjang 2017. Apakah favoritmu ada di daftar ini?

Liputan6.com, Los Angeles - Mendekati penghujung tahun, Instagram mengumumkan siapa saja akun dengan pengikut terbanyak. Tentu saja, akun-akun dengan pengikut yang jumlahnya membeludak ini merupakan akun yang berasal dari kalangan selebritas.

Laporan "2017 Year in Review" Instagram yang dikutip Tekno Liputan6.com via Business Insider, Senin (4/12/2017) juga tak cuma menyampaikan daftar akun terpopuler, tetapi juga posting yang paling banyak disukai, hashtag terpopuler, serta filter yang paling sering digunakan sepanjang 2017.

Ada 10 akun Instagram dengan pengikut terbanyak pada 2017, nomor sepuluh dengan pengikut paling 'sedikit' saja jumlahnya 'cuma' 80 jutaan.

Lantas, siapa saja akun-akun tersebut? Berikut daftar lengkapnya dari nomor ke-10 hingga pertama.

10. Kendall Jenner - @kendalljenner

Supermodel cantik nan semampai ini memang cukup banyak diikuti pengikut setianya. Sampai detik ini, model langganan Victoria Secret itu memiliki 84,8 juta pengikut.

9. Justin Bieber - @justinbieber

Pelantun "What Do You Mean" ini juga sangat populer di Instagram. Ia ada di peringkat ke-9 dengan jumlah pengikut 93,9 juta akun.

8. Dwayne Johnson - @therock

Aktor sekaligus mantan pegulat WWE dengan julukan The Rock ini memang punya basis penggemar yang kuat. Terbukti, di Instagram, aktor yang baru saja membintangi film Jumanji itu memiliki 96 juta pengikut.

7. Kylie Jenner - @kyliejenner

Si adik bungsu Kendall Jenner ini pun tak mau kalah populer. Hingga kini, Kylie yang baru tengah mengandung memiliki 99,5 juta pengikut.

6. Taylor Swift - @taylorswift

Ups, sepertinya Taylor harus turun 'tahta'. Padahal tahun lalu, ia sempat menduduki peringkat teratas dengan pengikut terbanyak. Walau ada di posisi ke-6, pengikut pelantun "...Ready for It?" tersebut sudah lebih dari 104 juta akun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Selanjutnya?

5. Kim Kardashian West - @kimkardashian

Istri dari rapper Kanye West yang merupakan model ini juga mendominasi Instagram. Ia memiliki 104 juta pengikut.

4. Beyonce - @beyonce

Semenjak baru saja melahirkan bayi kembarnya, akun Instagram Beyonce langsung diburu warganet. Sekarang, Beyonce mengantongi 108 juta pengikut.

3 dari 3 halaman

Siapa Nomor Satu?

3. Ariana Grande - @arianagrande

Ariana juga tak kalah populer di Instagram. Sekarang, penyanyi imut yang suka bermain gim Final Fantasy tersebut mengantongi 115 juta pengikut.

2. Cristiano Ronaldo - @cristiano

Pesepak bola kenamaan Cristiano Ronaldo memang penuh pesona bak selebritas. Terbukti, Instagram-nya sendiri mengantongi lebih dari 116 juta pengikut.

1. Selena Gomez - @selenagomez

Peringkat pertama akun Instagram dengan pengikut terbanyak di dunia adalah Selena Gomez. Pengikutnya kini lebih dari 130 juta akun.

(Jek/Isk)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.