Sukses

Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead

Diangkat dari serial TV paling sukses di dunia, gim The Walking Dead: Our World hadir dengan konsep augmented reality seperti Pokemon Go.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Pokemon Go adalah salah satu gim mobile paling sukses sejak diluncurkan pada tahun 2016 hingga saat ini.

Meski tak sepopuler ketika gim ini meluncur tahun lalu, Pokemon Go masih memiliki pemain yang cukup setia dan berbagai event yang digelar secara berkala.

Namun, hal tersebut sepertinya akan berubah, karena gim berbasis augmented reality (AR) ini akan mendapatkan persaingan dari gim yang diangkat dari serial TV tersukses milik Fox berjudul The Walking Dead.

Dikutip dari laman Uproxx, Senin (4/9/2017), gim The Walking Dead yang berbasis AR--sama dengan Pokemon Go--ini akan meluncur ke perangkat iOS dan Android dalam waktu dekat ini.

Gim yang berjudul The Walking Dead: Our World diklaim sebagai satu-satunya gim berbasis lokasi AR pertama di mana kamu harus berhadapan dengan zombie di mana pun kamu berada di dunia nyata.

Baik kamu bersembunyi di kamar tidur, di tempat kerja, atau di jalan kota yang super sibuk, kamu akan dihadapkan dengan gerombolan zombie yang siap menerkam dan memakan kamu.

Seperti yang tampak di dalam trailer singkat di bawah, kamu dapat menggunakan berbagai macam senjata yang muncul di dalam gim untuk membasmi zombie.

Sekadar informasi, gim buatan Next Games ini akan meluncur di iOS dan Android dalam waktu dekat ini.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.