Sukses

Unggah Video Konser We The Fest, Instagram Jokowi Banjir Komentar

Akun Instagram Presiden Joko Widodo mengunggah video yang menunjukkan aksi orang nomor satu Indonesia itu sedang menonton konser We The Fest

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat membuat penonton konser musik We The Fest di JiExpo, Kemayoran, heboh pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disebut-sebut tidak dijadwalkan sebelumnya. Presiden yang biasa disapa Jokowi itu semula mengenakan batik lengan panjang, tetapi berganti kaus abu-abu lengan panjang.

Tanpa disangka, ayah tiga anak itu malah memasuki acara konser musik. Perhatian penonton pun teralihkan karena kedatangan Presiden Jokowi.

Siapa sangka, Sabtu (12/8/2017) sore, akun Instagram resmi Presiden Jokowi mengunggah video yang memperlihatkan aksi Presiden Jokowi menonton konser We The Fest 2017.

Pantauan Tekno Liputan6.com, dalam keterangan video, Presiden Jokowi seolah bernostalgia tentang hobinya menikmati musik rock.

"Zaman saya muda ada Led Zeppelin, Metallica, dan lain-lain. Sekarang lahir generasi musisi baru. Tapi tetap seru!" tulis keterangan video tersebut.

Masih dalam keterangan video, Presiden Jokowi juga berpesan agar industri musik di Tanah Air perlu terus dikembangkan.

"Festival musik anak muda seperti We The Fest 2017 jika terus diperbaiki mulai dari tata panggung, kualitas pencahayaan, sampai penataan penonton akan bisa mendunia," ujarnya melalui keterangan.

Pihaknya juga berharap industri kreatif bakal menjadi kekuatan ekonomi Indonesia pada masa depan.

Unggahan Presiden Jokowi pun langsung banjir komentar dari pengguna Instagram. Sebagian besar dari mereka memuji aksi keren Presiden Jokowi saat menyaksikan konser.

"Wahh keren pak," kata pengguna Instagram @ayuanderia.

"Cuma bapak Jokowi presiden RI yang berani nonton konser rock & tampil beda, bravo pak.," tulis akun @yudi.in.

Selain itu, masih banyak komentar lainnya yang memuji aksi suami Iriana Joko Widodo itu menonton musik cadas.

Dalam video, Presiden Jokowi juga tampak menikmati aksi dari band yang manggung sambil sesekali mengetukkan jarinya ke meja. Presiden Jokowi juga sempat berfoto dan menyapa penonton.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.