Sukses

Xiaomi Hadirkan Mi 6 Jackie Chan Edisi Terbatas

Xiaomi menghadirkan Mi 6 Jackie Chan edisi terbatas sebagai penghormatan atas aktor bela diri asal Hongkong itu.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi Tiongkok, Xiaomi, baru saja merilis smartphone Mi 6 Jackie Chan edisi terbatas. Ponsel dengan chipset Snapdragon 835 diluncurkan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-40 pendirian tim pemeran pengganti (stunt team) Jackie Chan.

Tim ini pertama kali bertemu kembali setelah sekian lama tak berkumpul. Sementara edisi terbatas Mi 6 Jackie Chan dihadirkan sebagai bentuk penghormatan Xiaomi kepada aktor bela diri legendaris asal Hongkong tersebut.

Mengutip laman Gizmochina, Selasa (4/7/2017), Mi 6 edisi Jackie Chan ini tidak hadir dengan banyak perubahan dibandingkan versi regulernya. Namun perangkat ini dikemas dengan kotak hadiah yang dilengkapi tanda tangan Chan di bagian muka.

Sayangnya, belum ada foto unit Mi 6 Jackie Chan yang beredar dilengkapi tanda tangan Chan. Hanya, sebuah foto tim pemeran pengganti Jackie Chan dengan stempel 'Shot on Mi 6' beredar di media.

Sebagai informasi, Mi 6 merupakan flagship smartphone terbaru milik Xiaomi yang dirilis pertengahan April lalu di negara asalnya.

Smartphone dengan layar 5,15 inci memiliki resolusi full HD dengan desain four side 3D glass. Mi 6 juga merupakan smartphone Tiongkok pertama yang dibekali Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 6GB.

Mi 6 tak hadir dengan lubang audio 3,5mm. Fungsi tersebut digantikan dengan penggunaan USB Type C untuk mendukung pengisian daya dan transfer data, serta menghubungkan headset.

Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 3.350mAh dan ketahanan terhadap cipratan air. Di negara asalnya, smartphone ini dijual mulai dari Rp 4,8 jutaan, adapun Mi 6 Jackie Chan belum disebutkan harga maupun berapa unit yang disediakan Xiaomi.

(Tin/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.