Sukses

Moto M Dapat Pembaruan Android Nougat

Pengguna Moto M mulai mendapat pembaruan untuk mencicipi sistem operasi Android Nougat.

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna Moto M di India mulai mendapat pembaruan untuk mencicipi sistem operasi Android Nougat 7.0. Pembaruan ini juga termasuk patch keamanan dan aplikasi video call Google Duo.

Mengutip Android Headlines, Senin (3/7/2017), salah satu fitur di Android Nougat yang dapat dinikmati pengguna Moto M adalah split screen multitasking untuk lebih dari satu aplikasi.

Selain itu, fitur yang tak kalah menarik adalah fitur Doze yang lebih ditingkatkan. Fitur ini menjanjikan daya tahan baterai lebih baik.

Untuk diketahui, Moto M meluncur di Indonesia pada Maret 2017. Smartphone yang menargetkan profesional muda ini dibanderol Rp 3,9 juta.

Moto M hadir dengan layar full HD 5,5 inci, RAM 4GB, prosesor octa-core 2,2GHz, memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan kartu microSD, serta kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP.

Konektivitas smartphone ini didukung USB port C dan port audio 3,5mm. Guna mendukung hasil audio lebih baik, Moto M dilengkapi speaker berteknologi Dolby Atmos.

Tak lupa, fitur pemindai sidik jari turut disematkan untuk proteksi keamanan.

Tonton video menarik berikut ini:

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.